Penumpang Tujuan Padang Terus Mengalir Pakai Bus MPM dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 19/Agu/2021 14:06 WIB
Bus MPM di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (19/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus MPM di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (19/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Penumpang bus Sumatera Barat masih merajai di Terminal Induk Kota Bekasi pada Kamis (19/8/2021).

Hal ini terlihat disalah satu gerai tiket bus dengan tujuan ke berbagai wilayah Sumatera Barat, yakni dari perusahaan otobus (PO) Mutia Putri Mulia (MPM) yang berada di Terminal Kota Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Pada gerai ini sudah terlihat sejumlah penumpang yang menanti untuk diberangkatkan. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Penumpang bus MPM di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Sudah dua hari sampai sekarang terlihat jelas penumpang yang bertujuan ke wilayah Padang, Sumatera Barat, terus mengalir, terutama pada PO MPM.

Dengan harga tiket yang terjangkau serta ramah dikantong. Bus MPM selalu digandrungi pengguna setianya yang bertujuan ke wilayah Sumatera Barat. Waktu keberangkatan bus MPM pun juga selalu diberangkatkan pada pagi hari.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Setelah penumpang menanti untuk diberangkatkan. Salah satu bus MPM berjuluk 'Vellago' dengan tujuan Padang-Bukit Tinggi-Payakumbuh, akhirnya tiba ke Terminal Kota Bekasi.

Tak berselang lama, penumpang-penumpang tersebut dipersilahkan menuju bus yang telah tiba dengan barang bawaan mereka. Dan kemudian bus melanjutkan perjalanan ke wilayah yang dituju yaitu Sumatera Barat. (Dan)