STIP Gelar Webinar Workshop Peningkatan Kualitas Capai Layanan Standar dan Akreditasi Perpustakaan

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 22/Agu/2021 13:20 WIB
foto:istimewa/instagram@stip_jakarta foto:istimewa/instagram@stip_jakarta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan bagi penguna Perpustakaan di STIP, hingga sesuai dengan layanan standar akreditasi Perpustakaan.

Perpustakaan "Amirullah" STIP Jakarta, menyelengarakan Workshop dengan tema "Peningkatan kwalitas Layanan Dalam Pencapaian Standar dan Akreditasi Perpustakaan".


 

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

Kegiatan ini dihadiri 126 Peserta yang merupakan perwakilan dari 24 UPT matra darat, laut, udara serta Perkeretaapian di bawah BPSDM Perhubungan, dibuka secara langsung oleh Ketua STIP Amirudin,MM, dengan menghadirkan Kapusbang SDM Perhubungan laut Capt.Sahattua P Simatupang,MM,MH.sebagai Keynote Speaker, serta Direktur Standarisasi dan Akreditasi Perpustakaan Nasional RI ,Drs.Supriyanto M.Si,selaku Narasumber.

Baca Juga:
Peringatan 50 Tahun Annyversary CAAIP 18, Digelar di Auditorium Nusantara STIP Jakarta

Dalam kutipan sambutannya Kapusbanghublaut menyampaikan, "Perpustakaan bukan hanya sekedar gudang buku,namun dia adalah bagian dari pusat peradaban dan ilmu pengetahuan,jadi bersama sama mari kita kuatkan dan berdayakan Perpustakaan bagi kemajuan Bangsa, dan agar menjadikan workshop ini juga sebagai sarana untuk membangun komunikasi antar Pustakawan di lingkungan Kementerian Perhubungan". (ahmad)

Baca Juga:
Rangkaian Dies Natalis STIP Menggelar Penyuluhan Kesehatan Wujudkan Indonesia Green

Tags :