Trafik Tol Bekasi Timur Tak Ada Kepadatan Kendaraan Jumat Pagi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 20/Agu/2021 07:41 WIB
Tol Bekasi Timur pada kedua arah ramai lancar kendaraan, Jum`at (20/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur pada kedua arah ramai lancar kendaraan, Jum`at (20/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pagi ini situasi lalu lintas kendaraan di ruas Tol Bekasi Timur terpantau ramai lancar, Jum'at (20/8/2021).

Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

BeritaTrans.com melihat melalui fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Ruas Tol Bekasi Timur pada kedua arah yang mengarah ke Jakarta dan Tambun tidak ada kepadatan kendaraan.

Kecepatan kendaraan yang melintas di ruas Tol Bekasi Timur, diperkirakan 80-100 Km/jam. Mobil pribadi yang mengarah ke Jakarta lebih mendominasi.

Baca Juga:
Bus Trans Jatim: Jadwal, Rute, Tarif dan Promo Terbaru Maret 2024

Tol Bekasi Timur arah Cikarang. Foto: BeritaTrans.com.

Sedangkan, kendaraan besar seperti truk dan bus lebih mendominasi ke arah Tambun hingga Cikarang.

Baca Juga:
Bus Trans Bekasi Bakal Tersedia Akhir Februari 2024, Ini Persiapannya!

Perlu diketahui, sampai saat ini masih ada pengerjaan rekontruksi rigid di lajur 1 sebelah kiri pada ruas Tol Cibitung KM 25+937 - KM 25+435 arah Jakarta.

Bagi pengendara yang melintas di ruas Tol Bekasi Timur juga selalu berhati-hati dalam berkendara. Hindari penggunaan handphone saat berkendara. Dan hindari juga mendahului kendaraan di depan melalui bahu jalan.

Hingga berita ini diturunkan, situasi kendaraan Tol Bekasi Timur masih kondusif untuk dilalui dan tidak tampak kemacetan kendaraan. (Dan)