Belasan Bus Antarkota Lintas Sumatera Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 23/Agu/2021 10:25 WIB
Bus Antarkota Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (23/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (23/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Aktivitas hilir mudik bus Antarkota lintas Sumatera ke Terminal Bekasi pada Senin (23/8/2021) pagi, terbilang padat.

Hal ini terjadi karena rutinitas hilir mudik bus Antarkota ke Terminal Induk Kota Bekasi selalu terjadi pada pagi hari.

Baca Juga:
H-4 Lebaran, Pemudik Tujuan Sumatera Masih Dominasi di Terminal Bekasi

Saat BeritaTrans.com tiba di Terminal ini, belasan bus Antarkota lintas Sumatera, telah memenuhi area parkir, baik di area parkir keberangkatan maupun area parkir belakang Terminal Induk Kota Bekasi.

Sejumlah bus Antarkota dari belasan bus Antarkota yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi siap diberangkatkan ke berbagai tujuan wilayah Sumatera. Bus yang siap diberangkatkan pada hari ini, bus yang sebelumnya perpal (menginap) di Terminal ini.

Baca Juga:
Usai Hujan, Begini Situasi Terminal Bekasi di Libur Akhir Pekan

Dari belasan bus Antarkota lintas Sumatera, yang terparkir di area belakang Terminal. Langsung dipindahkan ke area keberangkatan yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh awak bus tersebut. Ada juga bus Antarkota Sumatera yang terparkir di area keberangkatan tetap setia menanti calon penumpang.

Tak hanya bus Antarkota yang telah terparkir di Terminal Induk Kota Bekasi saja yang meramaikan. Tapi juga bus Antarkota Sumatera yang tiba di Terminal ini juga ikut meramaikan untuk menjemput penumpang di sebagian gerai tiket bus Sumatera. (Dan)

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan