Papan Trayek Area Belakang Terminal Bekasi Alami Kerusakan

  • Oleh : Bondan

Senin, 23/Agu/2021 14:08 WIB
Tiang papan trayek yang miring diikat seutas tali ke halte Busway, Senin (23/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Tiang papan trayek yang miring diikat seutas tali ke halte Busway, Senin (23/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah papan trayek yang terpasang di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, untuk memudahkan calon penumpang untuk menaiki bus Antarkota sesuai dengan tujuannya.

Namun, dari sejumlah papan trayek yang terpasang di Terminal Induk Kota Bekasi, sebagian mulai mengalami kerusakan. Salah satunya papan trayek yang terdapat dibagian belakang area parkir Terminal.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Beton penyangga tiang papan trayek alami keretakan. Foto: BeritaTrans.com.

BeritaTrans.com melihat, papan trayek ini berdekatan dengan halte Transjakarta yang sudah lama tidak berfungsi mulai mengalami kerusakan pada setiap tiang penyangganya.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hal ini terlihat jelas pada tiang penyangga papan trayek mengalami pergeseran dan mengalami bengkok disebagian tiangnya. Beton penopang dari tiang ini pun telah mengalami pergeseran beberapa sentimeter dari tempatnya.

Sementara untuk menopang tiang papan trayek tersebut yang mengalami kebengkokan. Tiang papan trayek tersebut diikatkan seutas tali ke halte Transjakarta tersebut untuk menahan kemiringan tiang penyangga itu.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Hal ini dapat membahayakan bagi orang ataupun  calon penumpang yang melintas di area tersebut. Tak hanya membahayakan orang atau calon penumpang saja yang melintas, tapi juga bus terparkir di area tersebut bisa saja tertimpa tiang itu sewaktu-waktu yang bisa mengakibatkan kerusakan. (Dan)