Alhamdulillah, Bus Adhi Prima Ramai Rombongan Keluarga Senin Siang

  • Oleh : Bondan

Senin, 23/Agu/2021 14:12 WIB
Bus Adhi Prima tujuan Palembang, Sumatera Selatan di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (23/8/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Bus Adhi Prima tujuan Palembang, Sumatera Selatan di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (23/8/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Alhamdulillah, keberangkatan bus Adhi Prima dengan tujuan Palembang, Sumatera Selatan, diramaikan penumpang dari Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (23/8/2021) siang.

Saat BeritaTrans.com berada di lokasi pada pukul 11.00 siang masih belum terlihat penumpang yang menanti di gerai tiket bus Adhi Prima.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Namun, begitu menjelang pukul 11.45 siang, satu kendaraan berjenis elf tiba di gerai tiket bus Adhi Prima. Dari dalam kendaraan elf tersebut keluar rombongan calon penumpang dengan barang bawaan mereka cukup banyak.

Penumpang di dalam kabin bus Adhi Prima. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Calon penumpang ini bergegas menuju gerai tiket bus Adhi Prima untuk mengkonfirmasi kembali tiket keberangkatan mereka.

Menurut informasi yang BeritaTrans.com dapatkan dari salah satu petugas dari gerai tiket bus Adhi Prima, bahwa penumpang tersebut merupakan rombongan satu keluarga.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

"Rombongan satu keluarga, ada 14 orang yang naik bus Adhi Prima ke Palembang," ujar Iqbal salah satu petugas gerai Tiket bus Adhi Prima kepada BeritaTrans.com.

Tak perlu waktu lama, penumpang rombongan ini dipersilahkan menaiki bus oleh petugas untuk diberangkatkan. Perlu diketahui untuk tarif menggunakan bus Adhi Prima dari Terminal Bekasi yakni Rp 270 ribu. Dengan fasilitas ekstra kopi, bantal serta toilet. (Dan)