Tol Bekasi Timur Arah Jakarta dan Tambun Dipadati Truk

  • Oleh : Bondan

Selasa, 24/Agu/2021 07:38 WIB
Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Cikampek, Selasa (24/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Cikampek, Selasa (24/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Ruas Tol Bekasi Timur pada Selasa (24/8/2021) pagi di kedua arah ramai lancar kendaraan yang melintas.

Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

BeritaTrans.com melihat dari fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur, baik yang mengarah ke Jakarta dan Tambun terpantau lancar.

Kendaraan yang melintas di Tol ini pun didominasi kendaraan besar seperti truk dan bus. Sejumlah truk Over Dimension Over Loading (ODOL) cukup masih banyak melintas. Selain itu di bahu jalan yang mengarah ke Jakarta terdapat truk logistik yang melebihi kapasitas muatan tampak terparkir.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Tol Bekasi Timur arah Cikampek. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara itu, kendaraan yang akan melintas ke ruas Tol Cibitung, masih terdapat pengerjaan rekonstruksi rigid di lajur 1 sebelah kiri pada KM 26+168 arah Cikampek.

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?

Sedangkan di Cikarang Timur pada KM 38 arah Jakarta, juga terdapat perbaikan permukaan jalan di lajur 1 darurat sebelah kiri.

Perlu diingat, pada 22-27 Agustus 2021, ruas Tol Cibitung di KM 25+930 - KM 26+168 arah Cikampek masih ada pengerjaan rekonstruksi rigid di lajur 1 sebelah kiri. Bagi pengendara yang melintas di ruas Tol tersebut agar selalu berhati-hati dan patuhi rambu-rambu yang berlaku.

Hingga berita ini diturunkan, situasi ruas Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Tambun masih kondusif untuk dilalui kendaraan. (Dan)