HiAce Premio Motorhome Mewah Buatan BAV, Ada Kasur dan Toilet, Serasa Hotel Berjalan

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 25/Agu/2021 23:02 WIB
HiAce Premio Motorhome Super Mewah Buatan BAV, Ada Kasur dan Toilet. HiAce Premio Motorhome Super Mewah Buatan BAV, Ada Kasur dan Toilet.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Tren motorhome di Indonesia memang sedang naik daun. Apalagi di saat pandemi seperti saat ini, ketika pergi ke luar kota dan menginap di hotel menjadi pertimbangan tersendiri. 

Jika bepergian dengan motorhome, tentu tidak perlu khawatir soal di mana harus tidur. Karena pengemudi tinggal mencari tempat parkir yang aman dan bisa beristirahat atau bahkan tidur di dalam mobil. 

Baca Juga:
Toyota Bermitra dengan Douze Luncurkan Sepeda Kargo Listrik

Dikutip dari kompas.com, salah satu karoseri modifikasi kabin kendaraan, BAV Luxury Auto Design meluncurkan motorhome dengan basis Toyot HiAce Premio. Dari tampilan luar memang cukup standar, namun jangan kaget saat lihat kabinnya, sangat mewah. 


Kabin HiAce Premio motorhome buatan BAV Luxury Auto Design 

Baca Juga:
Road To Jamboree Nasional TACI Ketiga akan Berlangsung di Kota Malang

Iranidya, Creative Director BAV Auto Luxury Design mengtakan, motorhome buatan BAV ini memiliki sentuhan mewah di kabinnya, bahkan terasa seperti menginap di hotel bintang lima. 

“Pada bagian kabin dilengkapi dengan dua jok captain seat yang dilengkapi dengan fitur pijat yang dilapis dengan bahan kulit asli. Selain itu juga ada cool box, audio video system, dan tempat tidur, dan toilet,” ucap Iranidya, Rabu (25/8/2021). 

Baca Juga:
Innova Hybrid Meluncur Bulan Ini, Toyota Hadirkan 2 Pilihan Mesin Bensin

Dua jok di bagian depan ini juga bisa diputar 180 derajat, sehingga saling berhadapan dengan tempat tidur dan satu bangku lagi. Untuk bagian interior, dilengkapi dengan ornamen wood panel, LED lighting, gorden anti-UV, dan peredam yang menambah kemewahan dan kenyamanan penumpang. 

Kabin HiAce Premio motorhome buatan BAV Luxury Auto Design 

“Motohome ini juga dilengkapi dengan sekat partisi dengan kaca electric dan intercom, yang mana merupakan kebutuhan di saat pandemi seperti ini, serta juga bisa memberikan privasi kepada penumpang selama perjalanan,” kata Iranidya. 

Sekat ini juga dilengkapi dengan kompartemen serta meja yang bisa digunakan untuk makan atau bekerja. Untuk menyimpan baju dan perlengkapan saat berwisata, jangan khawatir, karena tersedia beberapa kompartemen dengan ukuran yang cukup besar.

Kabin HiAce Premio motorhome buatan BAV Luxury Auto Design 

“Semua konsep adalah made to order, disesuaikan spesifikasi permintaan customer dan dikombinasikan dengan konsep tim Design BAV,” ucapnya.(fhm)