Belasan Bus Lintas Sumatera Hilir Mudik Setiap Hari ke Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 26/Agu/2021 12:39 WIB
Bus Antarkota Sumatera berada di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (26/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota Sumatera berada di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (26/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pergerakan bus Antarkota lintas Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi pada Kamis (26/8/2021) terbilang cukup normal.

Hilir mudik kendaraan-kendaraan besar ini ke Terminal Induk Kota Bekasi, kerap terjadi setiap harinya, mulai dari pagi hingga siang hari. Dalam satu hari bus Sumatera yang masuk ke Terminal bisa mencapai belasan unit dari berbagai perusahaan otobus (PO) Sumatera.

Baca Juga:
H-4 Lebaran, Pemudik Tujuan Sumatera Masih Dominasi di Terminal Bekasi

Bus Antarkota lintas Sumatera dari berbagai PO yang masuk dan berada di Terminal Induk Kota Bekasi tetap setia menanti serta menjemput sejumlah calon penggunanya dari pagi hingga siang hari.

Hanya saja pergerakan calon penumpang di Terminal ini pada Kamis (26/8/2021) tak terlalu banyak seperti biasanya. Baik itu dengan tujuan ke wilayah Sumatera Selatan dan Sumatera Barat.

Baca Juga:
Usai Hujan, Begini Situasi Terminal Bekasi di Libur Akhir Pekan

Walaupun begitu tidak sampai sepi dari penumpang di setiap gerai tiket bus Sumatera yang berada di Terminal induk Kota Bekasi. Ada saja penumpang yang menanti di berangkatkan dari masing-masing gerai tiket bus tersebut. (Dan)

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan