Naik KRL dari Stasiun Bekasi Timur ke JakartaKota, Sepi Penumpang Kamis Sore

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 26/Agu/2021 16:29 WIB
Suasana rangakain KRL dari arah Cikarang menuju Stasiun JakartaKota, Kamis (26/8/2021). Suasana rangakain KRL dari arah Cikarang menuju Stasiun JakartaKota, Kamis (26/8/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Suasana KRL dari Stasiun Cikarang menuju Jakarata Kota sepi oleh pengguna. Hal itu tampak seebelumya pada keberangkatan KRL di Stasiun Bekasi Timur pada Kamis (26/8/2021) sore. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Suasana stasiun tampak lengang, petugas berjaga di tap pintu hanya terdapat seorang Satpam yang melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan dokumen perjalanan. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id sebelumnya pada peron juga tampak beberapa orang menanti KRL baik arah Cikarang maupun arah JakartaKota. 

Saat KRL diberangkatkan ke arah JakartaKota, di dalam rangkaian hanya tampak beberapa orang penumpang. Kursi panjang hanya diisi oleh satu orang pengguna. Tidak tampak penumpang berdiri kecuali petugas. 

Baca Juga:
Volume Penumpang KRL di Stasiun Integrasi Meningkat Jelang Berakhirnya Libur Lebaran

Saat KRL melaju hingga stasiun Bekasi juga tampak beberapa orang naik dan terdapat beberapa orang yang turun. Suasan di dalam KRL masih tampak sepi. 
Perempuan maupun laki-laki dengan menggunakan masker yang merupakan pekerja sektor esensial dan kritikal yang dapat menggunakan KRL saat ini. 

Saat PPKM diperpanjang hingga 30 Agustus 2021, sejumlah aturan naik KA masih wajib berlaku, seperti menunjukan STRP atau dokumen perjalanan bagi pekerja sektor esensial dan kritikal atau pengguna dengan kebutuhan khusus.(fahmi)