Polsek Bekasi Utara Gencar Swab Antigen ke Warga Kaliabang Tengah

  • Oleh : Bondan

Kamis, 26/Agu/2021 19:06 WIB
Petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Utara bersama dengan tim medis dari Puskesmas, melakukan tracking kepada sejumlah warga kelurahan Kaliabang Tengah dengan melakukan Swab antigen. Foto: Polrestro Bekasi Kota. Petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Utara bersama dengan tim medis dari Puskesmas, melakukan tracking kepada sejumlah warga kelurahan Kaliabang Tengah dengan melakukan Swab antigen. Foto: Polrestro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Utara bersama dengan tim medis dari Puskesmas, melakukan tracking kepada sejumlah warga kelurahan Kaliabang Tengah dengan melakukan Swab antigen pada Rabu (25/8/2021).

Swab antigen tersebut sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 di kelurahan Kaliabang Tengah. Sebanyak 10 warga dari RW 02 dilakukan tes antigen, dan hasilnya ada 2 warga yang reaktif.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bekasi Dukung Implementasi RUNK LLAJ Aksi Keselamatan Berlalu Lintas

"Selanjutnya, warga yang reaktif saat menjalani Swab antigen diwajibkan untuk isolasi mandiri di rumahnya," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari.

Sedangkan warga lainya yang diketahui negatif juga dianjurkan untuk tetap patuh terhadap prokes dengan menjaga 5 M. Petugas juga menghimbau kepada warga lainnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Ini Dia Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Kota Bekasi Bulan Juni 2023

"Petugas tidak bosan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang hidup sehat agar kita terhindar dari penyakit," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Urai Kepadatan Kendaraan, Dishub Kota Bekasi Terapkan Sistem Satu Arah di Jalan Raya Perjuangan