Polsek Bekasi Utara Gencar Swab Antigen ke Warga Kaliabang Tengah

  • Oleh : Bondan

Kamis, 26/Agu/2021 19:06 WIB
Petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Utara bersama dengan tim medis dari Puskesmas, melakukan tracking kepada sejumlah warga kelurahan Kaliabang Tengah dengan melakukan Swab antigen. Foto: Polrestro Bekasi Kota. Petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Utara bersama dengan tim medis dari Puskesmas, melakukan tracking kepada sejumlah warga kelurahan Kaliabang Tengah dengan melakukan Swab antigen. Foto: Polrestro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Utara bersama dengan tim medis dari Puskesmas, melakukan tracking kepada sejumlah warga kelurahan Kaliabang Tengah dengan melakukan Swab antigen pada Rabu (25/8/2021).

Swab antigen tersebut sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 di kelurahan Kaliabang Tengah. Sebanyak 10 warga dari RW 02 dilakukan tes antigen, dan hasilnya ada 2 warga yang reaktif.

Baca Juga:
Massa Pendemo Membubarkan Diri, Jalan Chairil Anwar Bisa Dilintasi Kendaraan Lagi

"Selanjutnya, warga yang reaktif saat menjalani Swab antigen diwajibkan untuk isolasi mandiri di rumahnya," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari.

Sedangkan warga lainya yang diketahui negatif juga dianjurkan untuk tetap patuh terhadap prokes dengan menjaga 5 M. Petugas juga menghimbau kepada warga lainnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas ke Awak Bus di Terminal Bekasi: Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

"Petugas tidak bosan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang hidup sehat agar kita terhindar dari penyakit," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Kapolrestro Bekasi Kota Meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Jaya 2022