Begini Kru Bus Antarkota Jaring Calon Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 27/Agu/2021 09:22 WIB
Bus Antarkota tujuan Jawa Barat hingga Jawa Tengah yang berada di Terminal Kota Bekasi, Jum`at (27/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota tujuan Jawa Barat hingga Jawa Tengah yang berada di Terminal Kota Bekasi, Jum`at (27/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Aktivitas bus Antarkota yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi tersedia seperti biasanya pada Jum'at (27/8/2021) pagi.

Pada pagi ini sejumlah pekerja dan bus Antarkota dengan tujuan Jawa Barat hingga Jawa Tengah bersiaga menjaring calon penumpang. Setiap harinya pekerja dari masing-masing perusahaan otobus (PO) tak mengenal lelah dalam mencari rezeki.

Baca Juga:
Usai Hujan, Begini Situasi Terminal Bekasi di Libur Akhir Pekan

Walaupun pada pagi ini masih belum terlihat tanda-tanda peningkatan calon penumpang yang menggunakan bus Antarkota dari Terminal Kota Bekasi.

Para pekerja dan bus Antarkota yang berada di Terminal ini telah mulai bersiaga pada pagi sekitar pukul 05.00 pagi.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Bus Antarkota Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Beralih ke bus Antarkota lintas Sumatera yang juga terdapat di Terminal Kota Bekasi. Hal yang sama juga dilakukan sejumlah pekerja dan bus Antarkotanya dari setiap PO.

Baca Juga:
Jalanan Becek Tak Surutkan Antusias Penumpang Pergi ke Luar Kota dari Terminal Bekasi

Sementara itu pergerakan orang atau calon penumpang ke Terminal Induk Kota Bekasi pada Jum'at (27/8/2021) cenderung minim. Hanya saja masih ada yang hilir mudik ke Terminal ini untuk menaiki sejumlah bus Antarkota untuk menuju ke tujuan yang ingin dituju. (Dan)