Senin Pagi, Bus Antarkota hingga Bus Kota Hilir Mudik ke Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 30/Agu/2021 09:26 WIB
Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (30/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (30/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Setelah libur akhir pekan aktivitas Terminal Induk Kota Bekasi seperti biasanya pada Senin (30/8/2021) pagi.

Hilir mudik bus Antarkota, mulai dari bus lintas jawa hingga lintas Sumatera, serta juga bus Kota bergantian masuk dan keluar ke Terminal Induk Kota Bekasi. Bus-bus berbadan besar ini terlihat ada yang memasuki area keberangkatan terutama untuk bus libtas Jawa dan ada juga bus yang hanya sekedar menaikkan penumpang, khususnya bus lintas Sumatera.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Tidak hanya bus saja yang menanti calon penumpangnya di Terminal ini. Namun, juga seluruh pekerja dari masing-masing perusahaan otobus (PO) yang beradai di Terminal. Mereka dengan semangat menjaring penumpang yang ingin berpergian melalui Terminal Bekasi.

Bus Antarkota Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, sejumlah bus lintas Sumatera, juga terlihat menurunkan penumpang serta paket kiriman barang dan ada juga menaikkan penumpang untuk diberangkatkan setelah menanti di sebagian gerai tiket bus.

Sedangkan pergerakan pengguna bus Antarkota melalui Terminal induk Kota Bekasi pada Senin (30/8/2021) terbilang normal, belum ada peningkatan penumpang.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Aktivitas seperti setiap hari tejadi di Terminal Induk Kota Bekasi, mulai dari bus pemberangkatan pagi hingga siang hari. (Dan)