Bus Antarkota Normal Beroperasi dari Terminal Bekasi di Tengah Perpanjangan PPKM

  • Oleh : Bondan

Selasa, 31/Agu/2021 09:35 WIB
Bus lintas Jawa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (31/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus lintas Jawa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (31/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pemerintah kembali memperpanjang PPKM mulai 30 Agustus hingga 6 September 2021, bus Antarkota masih normal beroperasi di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (31/8/2021).

Hilir mudik bus yang tiba hingga keberangkatan dari/ke Terminal Induk Kota Bekasi, masih terlihat. Waktu keberangkatan bus Antarkota dari Terminal ini juga normal dan tidak ada perubahan waktu pemberangkatan.

Baca Juga:
H-4 Lebaran, Pemudik Tujuan Sumatera Masih Dominasi di Terminal Bekasi

Bus Sinar Dempo saat tiba di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Saat BeritaTrans.com berada di lokasi, dan menuju area parkir belakang Terminal Induk Kota Bekasi, banyak terparkir bus Antarkota lintas Sumatera yang perpal (menginap) dan ada juga yang siap diberangkatkan.

Baca Juga:
Usai Hujan, Begini Situasi Terminal Bekasi di Libur Akhir Pekan

Pada hari ini, semua bus Antarkota yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, mulai dari bus lintas Jawa hingga lintas Sumatera, terbilang cukup padat.

Hanya saja, calon penumpang yang ingin menggunakan bus Antarkota yang berada di Terminal Bekasi, terbilang biasa saja mulai dari lintas Jawa hingga lintas Sumatera. (Dan)

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan