Mantul! 2 Bus MPM Gaspol Padang dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 02/Sep/2021 14:06 WIB
Bus MPM `Fortuna` dan `Shalembur` saat berada di Terminal Bekasi, Kamis (2/9/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus MPM `Fortuna` dan `Shalembur` saat berada di Terminal Bekasi, Kamis (2/9/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Mantap betul (mantul) bus Mutia Putri Mulia (MPM) pada Kamis (2/9/2021) di Terminal Bekasi.

Kenapa mantul?, karena pemberangkatan bus MPM pada Kamis ini dari Terminal Bekasi, langsung dua bus sekaligus yang diberangkatkan. Dua bus tersebut yakni 'Fortuna' dan 'Shalembur' dengan kelas VIP berfasilitas legrest.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Dari kedua bus tersebut  juga tampak jelas calon penumpang yang berlimpah. Ini terlihat saat BeritaTrans.com menyambangi gerai penjualan tiket bus MPM yang berada di Terminal Bekasi.

Penumpang bus MPM siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sejumlah calon penumpang telah terlihat di dalam gerai tiket tersebut. Para calon penumpang yang tengah menanti dan siap diberangkatkan ini bertujuan ke berbagai wilayah di Sumatera Barat.

Penumpang-penumpang yang ingin berpergian menggunakan bus MPM mayoritas satu keluarga.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Salah satu kru bus MPM 'Fortuna' dengan keberangkatan dari Terminal Bekasi yang BeritaTrans.com temui mengungkapkan, pada Kamis ini, bus yang dirinya bersama kru lainnya tunggangi terbilang berlimpah.

"Alhamdulillah, dari Bekasi, penumpangnya lumayan banyak. Abis dari sini kita langsung berangkat ke Pulo Gebang dan Poris yang sudah ketahuan penumpangnya. Kalau Terminal Kampung Rambutan belum tahu," ucap Apriyanto, pengemudi dari bus MPM 'Fortuna' kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Sementara bus berjuluk 'Shalembur' yang baru tiba di Terminal Bekasi dari Bandung, Jawa Barat, pada siang hari, juga terlihat sejumlah penumpang yang menempati kursi pada bus tersebut. (Dan)