Top! RI 68 dan 83 Diberangkatkan dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 04/Sep/2021 14:23 WIB
Dua bus Ranau Indah (RI) 68 dan 83 diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Sabtu (4/9/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Ranau Indah (RI) 68 dan 83 diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Sabtu (4/9/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Top! dua sekaligus bus Ranau Indah (RI) diberangkatkan melalui Terminal Bekasi pada Sabtu (4/9/2021) siang.

Bus RI dengan nomor pintu 68 dan 83 langsung dipersiapkan tepat di depan gerai tiket bus tersebut untuk diberangkatkan pada siang hari. Seperti yang diberitakan sebelumnya, setiap unit armada bus dari perusahaan otobus (PO) Ranau Indah terlebih dahulu dilakukan pengecekan sebelum diberangkatkan pada besok harinya.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Seperti bus RI 68 yang pada hari sebelumnya dilakukan pengecekan terlebih dahulu oleh kru bus tersebut untuk keamanan penumpang selama perjalanan. Bus tersebut pada hari ini telah diberangkatkan dengan tujuan Muara Dua.

Sementara calon penumpang yang menggunakan kedua bus RI ini pun juga cukup terbilang mengalir deras. Hal pertama yang BeritaTrans.com lihat di gerai tiket bus RI telah menanti calon penumpang yang akan diberangkatkan ke Ranau dan Muara Dua, Sumatera Selatan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Penumpang bus RI 68 tujuan Muara Dua. Foto: BeritaTrans.com.

Saat akan diberangkatkan, calon penumpang itu langsung terbagi dua menuju bus yang telah dipersiapkan. Dari masing-masing bus tersebut terbilang ramai dari Terminal Bekasi dan belum lagi ditambah penumpang dari berbagai Terminal di Jakarta dan Tangerang. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi