TNI AL Lanal Cirebon Bantu 500 Paket Sembako kepada Warga Desa Dadap Indramayu

  • Oleh : Taryani

Minggu, 05/Sep/2021 13:40 WIB
Pembagian 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu, Jabar. (Ist.) Pembagian 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu, Jabar. (Ist.)

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) -  TNI AL Lanal Cirebon dan Syahbandar Indramayu menggelar Bhakti Sosial Sinergitas di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat,  Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2021).

"Alhamdulillah pada pagi ini saya berada di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu memberikan bantuan sembako sebanyak 500 paket untuk warga  kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid 19," ujar Danlanal Cirebon,  Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, Sabtu,  (04/09/2021).

Pada masa PPKM ini tandas Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera,  masyarakat perlu mendapatkan suport yang maksimal dari semua pihak.

"Semoga pada acara Bhaksos ini dapat membantu masyarakat nelayan kecil yang ada di Indramayu di masa PPKM,” ujarnya.

Melalui kegiatan Bhaksos Sinergitas ini semoga dapat menjalin hubungan yang baik antara TNI dan Syahbandar khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu, kata Danlanal.

Pembagian paket bantuan sembako dilakukan secara door to door melalui anggota di lapangan.

Sebelum membagikan sembako, para anggota itu dilepas Danlanal dan disaksikan Dandim Indramayu,  Letkol Inf Teguh Wibowo, Kepala KUPP Indramayu,  Ken Dicky Eka Putera, Kapolsek Juntinyuat Iptu Deddy Wahyudi dan seluruh tamu undangan. (Taryani)