Jelang HUT Polisi Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polrestro Bekasi Kota Giat Sosial ke Yayasan Yatim Piatu

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 17/Sep/2021 18:41 WIB
Menjelang hari jadi Polisi Lalu Lintas ke-66, jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota mengisi dengan kegiatan sosial, diantaranya dengan melakukan kunjungan ke yayasan Yatim Piatu yang tidak jauh dari Mapolres, Jumat (17/9/2021). Foto: Humas Polrestro Bekasi. Menjelang hari jadi Polisi Lalu Lintas ke-66, jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota mengisi dengan kegiatan sosial, diantaranya dengan melakukan kunjungan ke yayasan Yatim Piatu yang tidak jauh dari Mapolres, Jumat (17/9/2021). Foto: Humas Polrestro Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang hari jadi Polisi Lalu Lintas ke-66, jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota mengisi dengan kegiatan sosial, diantaranya dengan melakukan kunjungan ke yayasan Yatim Piatu yang tidak jauh dari Mapolres, Jumat (17/9/2021).

"Kegiatan ini merupakan rangkain peringatan HUT lalu lintas, dengan berbagai kepada sesama, terlebih lagi pada suasana pandemi di mana banyak warga terdampak dan salah satunya anak-anak kita yang yatim piatu," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Kapolres Metro Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarkat

Personil Satlantas Polres Metro Bekasi Kota datang dengan membawa paket sembako serta uang saku untuk diberikan kepada anak-anak asuh yang ada di panti asuhan tersebut.

Memang diketahui, pada suasana pandemi Covid-19 khususnya di Kota Bekasi, banyak warga terdampak terutama masalah ekonomi. Dengan kepedulian dari jajaran Polres Metro Bekasi Kota tersebut tentunya akan sedikit membantu mereka.

Baca Juga:
Polwan Berhati Baik Berikan Motivasi dan Ajakan Berniat untuk Mau Sekolah Kepada Anak Pemulung

"Kegiatan seperti ini sebenarnya memang sering kita lakukan sejak pandemi Covid-19 melanda wilayah kita," pungkasnya.

Rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas akan mengedepankan kegiatan sosial bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kota Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat