Cerita Pesawat Mendarat Darurat Gegara Istri Penumpang Ngamuk Suami Selingkuh

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 18/Sep/2021 16:31 WIB
Foto:istimewa/tribunnews.com Foto:istimewa/tribunnews.com

INDIA (BeritaTrans.com) - Sebuah pesawat menuju Bali terpaksa mendarat darurat gara-gara seorang penumpang perempuan menemukan bukti perselingkuhan suaminya. Kemarahan besar sang istri membuat keributan di dalam pesawat tak terelakkan. 

Mengutip Hindustan Times, kejadian itu terjadi pada 2017 silam. Kejadian itu membuat sang pilot terpaksa mendaratkan pesawat secara darurat.

Baca Juga:
Pesawat Boeing 787 LATAM Airlines Terjun Bebas, Penumpang Terlempar dari Kursi hingga 50 Terluka

Kejadian ini bermula ketika perempuan asal Iran bersama suami dan anaknya hendak pergi berlibur ke Bali. Mereka yang tidak disebutkan identitasnya itu terbang dari Doha menggunakan maskapai Qatar Airways.

Dalam penerbangan, si suami tertidur. Kesempatan itu kemudian digunakan sang istri untuk mengecek ponsel suaminya. Sang istri kemudian menggunakan jari suaminya untuk membuka kunci pemindai sidik jari ponsel.

Baca Juga:
Hilangnya Pesawat Smart Aviation, Diduga Jatuh di Area Pegunungan

Setelah terbuka, sang istri lalu melakukan investigasi dengan mengecek semua isi dalam ponsel suaminya. Salah satu yang ditemukan adalah percakapan romantis suaminya dengan wanita. Tak cuma itu, sang istri juga menemukan bukti lain yang memperkuat suaminya telah selingkuh.

Meski demikian, detail bukti perselingkuhan itu tidak diungkap ke publik. Yang jelas, sang istri marah besar. Dia langsung menghardik suaminya hingga membuat pertengkaran keduanya tak bisa dihindarkan.

Baca Juga:
Bandara AP II Buka Rute Baru pada 2024, Ini Maskapai dan Jalur Penerbangannya!

Beberapa penumpang dan awak kabin berusaha menangani situasi tersebut. Namun, emosi yang tak bisa dikontrol membuat situasi makin parah, karena sang istri memukul bertubi-tubi suaminya yang berusaha menghindar.

Karena situasi terkendali, awak kabin kemudian menghubungi pilot dan diputuskan burung besi tersebut harus mendarat darurat. Pilot memutuskan mendaratkan pesawat di Chennai, India selatan. Petugas lalu mengeluarkan pasutri itu juga anaknya dari pesawat.

Seharian di Chennai, pasangan itu dan anaknya kemudian diterbangkan ke Kuala Lumpur menggunakan Batik Air. Bukan ke Bali, penerbangan mereka justru dilanjutkan ke Doha.

Kejadian ini memantik reaksi publik setelah akun @areafakta.id memposting kembali di Instagram. Beberapa warganet pun memberikan komentar kocak.

"Masnya kurang ahli," celetuk @rioossaputra.

"Woakwoa meresahkan sekali," timpal @gloriaglow_.

"Untung gak diturunin tengah jalan," tambah @mysas.jateng. (amt/sumber:kumparan.com)