Pohon Tumbang di Stasiun Depok, KRL Menuju Bogor Tergganggu

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 21/Sep/2021 21:17 WIB
Beberapa unit kendaraan rusak tertimpa reklame yang roboh di salah satu cafe di Jalan Margonda Raya, Depok akibat angin kencang disertai hujan deras, Selasa (21/9/2021). (Foto:Twitter/tempo) Beberapa unit kendaraan rusak tertimpa reklame yang roboh di salah satu cafe di Jalan Margonda Raya, Depok akibat angin kencang disertai hujan deras, Selasa (21/9/2021). (Foto:Twitter/tempo)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Akibat adanya pohon tumbang di Stasiun Depok membuat perjalanan KRL Commuterline dari Jakarta menuju Bogor dan sebaliknya terganggu, Selasa (21/9/2021). Sebuah pohon tersebut tumbang disebabkan oleh angin kencang. 

"Adanya Pohon Tumbang di Jalur 1 Stasiun Depok, saat ini masih dalam proses evakuasi, perjalanan KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," cuit akun @CommuterLine pada Selasa (21/9/2021) malam. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Akibat pohon tumbang tersebut, sebanyak tujuh perjalanan KRL terganggu. Untuk relasi Jakarta menuju Bogor, kereta hanya akan berhenti sampai di Stasiun Depok. Adapula kereta dengan relasi yang sama hanya berhenti sampai di Stasiun Pasar Minggu. 

Hingga berita ini dimuat, perjalanan kereta masih terganggu dan petugas masih berusaha mengevakuasi pohon tumbang tersebut. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Terganggunya perjalanan KRL akibat pohon tumbang di Stasiun Depok ini pun mendapat banyak keluhan dari masyarakat pengguna layanan kereta Commuter Line.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Di akun Twitter KAI Commuter, masyarakat mengeluhkan tertahan di Stasiun Manggarai hingga setengah jam lebih. Ada pula masyarakat yang mengeluh penuhnya kereta, sehingga tidak ada jaga jarak di antara para penumpang.(fhm)