Bus Kota dan AntarKota Hilir Mudik di Terminal Bekasi Rabu Pagi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 22/Sep/2021 07:48 WIB
Bus AntarKota di area keberangkatan Terminak Bekasi, Rabu (22/9/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus AntarKota di area keberangkatan Terminak Bekasi, Rabu (22/9/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Rabu (22/9/2021) pagi, aktivitas bus Kota dan AntarKota beroperasi normal.

Amatan BeritaTrans.com ada sekitar puluhan bus yang bersiaga menanti calon penumpangnya. Mulai dari bus Kota hingga AntarKota.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Hilir mudik kendaraan besar ini terus terjadi setiap harinya. Baik yang tiba dan berangkat melalui Terminal Bekasi. Sejumlah pekerja dan kru bus juga terlihat semangat menanti calon penumpangnya di depan masing-masing bus dari perusahaan otobus (PO) tempat mereka bekerja.

Sementara, hilir mudik calon penumpang di Terminal Bekasi pun juga terlihat memilih kendaraan besar yang berada di Terminal Bekasi sesuai dengan tujuan yang mereka ingin tuju.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Selain itu, pada hari ini di Terminal Bekasi juga terdapat kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi bersama pihak Terminal Bekasi dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi. Kegiatan Vaksinasi tersebut disediakan bagi warga sekitar di lingkungan Terminal Bekasi hingga kru dan penumpang bus. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi