Semangat Commuters Pagi-Pagi Nunggu KRL di Stasiun Cibitung

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 23/Sep/2021 07:07 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Pengguna KRL atau biasa disebut Commuters, pagi-pagi sudah mendatangi Stasiun Cibitung yang akan membawanya ke arah Jakarta, Kamis (23/9/2021). 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Menaiki tangga stasiun, penumpang-penumpang tersebut menyiapkan surat bukti vaksin dan KTP atau keterangan dari rumah sakit apabila belum boleh untuk divaksin dan membuka aplikasi pedulilindungi untuk men-scan barcode tetap jaga protokol kesehatan. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Terlihat penumpang menunggu di peron, tak lama kemudian mereka bersiap-siap setelah petugas menginformasikan kedatangan KRL dari arah Cikarang akan tiba di Stasiun Cibitung. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Tepat pukul 06.30, KRL dari Cikarang menuju arah Jakarta tiba di Stasiun Cikarang, penumpang dengan teratur dan tertib masuk ke rangkaian tersebut. 

Sementara itu proyek pembangunan underpass Cibitung masih terus berlangsung dan diprediksi akhir tahun ini sudah rampung. 

Demikian juga arus lalu lintas yang melintasi rel kereta api terlihat lancar. (ahmad)