Perempuan-perempuan itu Berlarian Kejar Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 24/Sep/2021 07:58 WIB
Dua bus Kota menanti calon penumpang disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (24/9/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Kota menanti calon penumpang disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (24/9/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hilir mudik bus Kota tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur pada Jumat (24/9/2021) nampak ramai.

Amatan BeritaTrans.com saat berada di lokasi, bus Kota tampak lalu lalang tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Setibanya bus berbadan besar ini di lokasi, langsung memarkirkan diri di tepi jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, menanti calon penumpangnya.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus Kota dan calon penumpang saling menanti. Foto: BeritaTrans.com.

Bus-bus itu berdatangan ke depan Gerbang Tol Bekasi Timur ini yang keberangkatannya melalui Terminal Bekasi dan Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, calon penumpang yang menggunakan transportasi massal bus Kota yang berada tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, sudah ada yang menanti di tepi jalan Depan Gerbang Tol Bekasi Timur menanti bus yang ingin dinaikinya sesuai dengan tujuan yang ditujunya.

Ada pula juga calon penumpang bus Kota yang baru tiba dengan menggunakan transportasi ojek online (ojol). Selain itu, saut suara sang kondektur juga terdengar lantang mengajak sejumlah calon penumpang bus AntarKota untuk menaiki bus yang siap diberangkatkan sesuai dengan tujuannya.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Calon penumpang berlarian mengejar bus Kota yang tiba. Foto: BeritaTrans.com.

Mayoritas calon penumpang bus Kota yang berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur adalah pekerja perempuan. Mereka berlarian mengejar bus Kota yang tiba dan  bus belum sempat berhenti. Ada pula juga calon penumpang yang baru tiba, begitu turun dari kendaraan sepeda motor baik mempergunakan ojol maupun pribadi langsung berlari sekuat tenaga mengejar bus Kota yang mulai berjalan perlahan agar tak tertinggal. (Dan)