Bus Kota dan AntarKota Bergairah Jemput Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 24/Sep/2021 09:27 WIB
Bus AntarKota di area parkir keberangkatan Terminal Bekasi, Jumat (24/9/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus AntarKota di area parkir keberangkatan Terminal Bekasi, Jumat (24/9/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah bus berbadan besar berseliweran ke/dari Terminal Bekasi pada Jumat (24/9/2021) pagi.

Bus Kota tiba di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Ketika BeritaTrans.com memasuki dan tiba di Terminal Bekasi, mulai dari bus Kota hingga AntarKota berseliweran memasuki Terminal ini. Begitu tiba di Terminal, bus-bus berbadan besar langsung terparkir di area keberangkatan untuk menjaring calon penumpang yang siap diberangkatkan pada jadwal keberangkatan selanjutnya.

Namun, dengan semaraknya bus Kota dan AntarKota di Terminal Bekasi, tidak nampak begitu banyak calon penumpang yang ingin berpergian menggunakan transportasi massal ini.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Bus Sumatera di area parkir Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara, amatan BeritaTrans.com selama di lokasi, area parkir bus lintas Sumatera nampak begitu lengang, yang biasanya ramai dengan bus Sumatera terparkir untuk keberangkatan pagi dan siang hari. Hal ini disebabkan dari sebagian bus yang biasa terparkir pada pagi hari di Terminal Bekasi, mengalami perpal (menginap) di wilayah Sumatera.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Banyak bus yang perpal di Sumatera, gara-gara penumpang dari Sumateranya sepi. Makanya kelihatan kosong sekarang. Lagi pula kalau hari Jumat pasti selalu begini nggak terlalu ramai juga penumpang dari Terminal Bekasi," kata salah satu pengurus tiket bus Sumatera kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Sedangkan, kendaraan-kendaraan pribadi hingga angkutan Kota (angkot) juga berseliweran melintasi Terminal Bekasi. (Dan)