Penumpang Siap, Bus MPM `New City` Gaspol Padang dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 25/Sep/2021 12:44 WIB
Bus MPM `New City` di Terminal Bekasi, Sabtu (25/9/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus MPM `New City` di Terminal Bekasi, Sabtu (25/9/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah bus lintas Sumatera pada Sabtu (25/9/2021) tampak sumringah dari berlimpahnya calon penumpang di Terminal Bekasi.

Seperti salah satunya yakni bus AntarKota lintas Sumatera dari perusahaan otobus (PO) Mutia Putri Mulia (MPM). Amatan BeritaTrans.com saat berada di Terminal Bekasi, sejumlah calon penumpang dari bus MPM nampak tengah menunggu keberangkatan di gerai tiket bus MPM.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Di dalam gerai tiket tersebut, calon penumpang terbilang ramai untuk keberangkatan pada Sabtu (25/9/2021). Barang bawaan mereka pun juga cukup banyak. Calon penumpang itu terlihat dari anak muda hingga orang tua tampak antusias dalam menanti keberangkatan.

Penumpang bus MPM 'New City' siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, salah satu bus MPM dengan berjuluk 'New City' juga nampak terparkir di area parkir Terminal Bekasi, yang siap memberangkatkan calon penumpangnya ke berbagai wilayah di Sumatera Barat.

BeritaTrans.com melihat bus tersebut terpancar elegan dengan berlimpahnya penumpang dari Terminal Bekasi. Selain itu, kru dari bus 'New City' juga tampak ramah ke setiap calon penumpangnya.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Salah satu kru yakni kondektur dari bus MPM tersebut mengatakan, perjalanan bus dari Bandung-Bekasi-Padang tak sampai berhari-hari.

"Sekarang semenjaka sudah ada Tol Trans Sumatera, perjalanan cuma 24-39 jam saja kalau tidak ada kendala. Dibandingkan dulu sebelum ada Tol bisa dua hari sampainya ke Kota Padang. Kalau sekarang berangkat pagi dari Bekasi, sore sudah masuk Sumatera Barat," ujar kondektur itu kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi. (Dan)