134 Warga Berangkat Ke Pulau Seribu Setelah Menunjukkan Sertifikat Vaksin

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 28/Sep/2021 10:40 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu bersama Instansi terkait setempat melakukan himbauan ProKes (Protokol Kesehatan) kepada warga yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke. Selasa (28/09/2021).

IPDA Darno AE selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan, selain melakukan himbauan pihaknya juga melakukan pengecekan sertifikat vaksin.

Baca Juga:
Sinergi TNI/POLRI di Pulau Harapan: Sosialisasi Anti-Narkoba dan Rekrutmen Anggota Remaja

"Kita himbau agar warga selalu menerapkan ProKes dan menunjukan sertifikat vaksin," terangnya.

Darno menambahkan, pengecekan sertifikat vaksin kepada warga yang akan ke pulau dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke Pulau Seribu.

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman

"Selain menerapkan ProKes, semua warga yang ke Pulau Seribu harus dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19," ujarnya.

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Kelapa

Diketahui, hari ini sejumlah 134 warga berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan menggunakan 2 (dua) Kapal Angkut Penumpang Tradisional dan 2 (dua) Kapal Dinas Perhubungan.

"Kegiatan himbauan ProKes dan pengecekan sertifikat vaksin terus kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.(ahmad/humaspolreskepulauanseribu)