Mantap! Bus Legendaris Transport Express Jaya Panen Penumpang Tujuan Padang

  • Oleh : Bondan

Rabu, 29/Sep/2021 09:11 WIB
Bus Transport Express Jaya saat berada di Terminal Bekasi, Rabu (29/9/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Transport Express Jaya saat berada di Terminal Bekasi, Rabu (29/9/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Berlimpahnya calon penumpang dengan tujuan Padang, Sumatera Barat dari Terminal Bekasi pada Rabu (29/9/2021) tak hanya dirasakan perusahaan otobus (PO) baru saja.

Namun, juga dirasakan PO pemain lama dengan tujuan Sumatera Barat. Salah satu nya pemain legendaris lintas Sumatera Barat yakni PO Transport Express Jaya.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus dengan tujuan Padang-Lubuk Basung-Pariaman-Bekasi itu, tak kalah bersaing dengan pemain baru dalam menjaring calon penumpang untuk diantarkan ke wilayah Sumatera Barat.

Penumpang di dalam kabin bus Transport Express Jaya tujuan Padang, Sumatera Barat. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Amatan BeritaTrans.com selama di gerai tiket bus Transport Express Jaya yang berada di Terminal Bekasi nampak sejumlah calon penumpangnya tengah menunggu kedatangan bus Transport Express Jaya.

"Total penumpang dari Terminal Bekasi, ada 12 orang. Total ini hanya dari Bekasi saja, kalau dari Terminal lain di Jakarta juga banyak penumpangnya," ucap Evi salah satu pengurus gerai tiket bus Transport Express Jaya saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Para penumpang yang mayoritas satu keluarga tersebut, nampak membawa banyak barang cukup besar-besar.

Tak perlu menunggu lama, bus Transport Express Jaya dengan ciri khas tameng jaring besi pada bagian kaca depan yang dinanti para penumpang itu pun tiba di Terminal Bekasi. Mereka langsung bergegas menuju bus yang telah tiba dengan membawa barang bawaan merek yang cukup banyak dan besar.

Informasi yang BeritaTrans.com peroleh dari agen tiket bus Transport Express Jaya di Terminal Bekasi. Tarif tiket menggunakan jasa antarnya pun terbilang murah yakni Rp410 ribu tujuan Padang, dengan fasilitas bantal, selimut dan toilet. (Dan)