Keren! Pengurus Bus Primajasa Rutin Jaga Malam di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Minggu, 03/Okt/2021 12:35 WIB
Pengurus bus Primajasa rutin jaga malam setiap hari di Termina Bekasi. Foto: Dok.Primajasa/BeritaTrans.com. Pengurus bus Primajasa rutin jaga malam setiap hari di Termina Bekasi. Foto: Dok.Primajasa/BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keren! petugas ataupun pengurus bus AntarKota dari perusahaan otobus (PO) Primajasa yang berada di Terminal Bekasi, rutin giat piket malam setiap harinya.

Pengurus bus Primajasa rutin jaga malam setiap hari di Termina Bekasi. Foto: Tangkapan layar/Primajasa/BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Piket malam yang dilakukan sejumlah petugas maupun pengurus bus Primajasa ini bertujuan menjaga/mengamankan setiap unit armadanya dari hal yang tidak diinginkan saat berada di Terminal Bekasi. 

Tidak hanya itu saja, kegiatan tersebut juga untuk mengotrol setiap awak bus agar tidak melakukan tindakan negatif selama perpal (menginap) di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Kegiatan rutin tersebut mulai aktif dijalankan disaat waktu operasional bus Primajasa sudah tidak ada pemberangkatan lagi dari Terminal Bekasi.

"Kita mulai gerak aktif piket malam mulai dari jam 22.00 malam sampai 02.00 pagi. Saat semua operasi bus Primajasa di Terminal sudah nggak ada pemberangkatan lagi. Setiap harinya kita petugas piket selalu bergantian buat berjaganya," ucap Mulyadi, salah satu pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com melalui pesan singkat, Sabtu (2/10/2021) malam.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

Lanjutnya, selama pengecekan, mengontrol dan menjaga setiap unit armada dan awak bus Primajasa yang berada di Terminal Bekasi, selalu berjalan lancar, kondusif dan tidak pernah ada mengalami permasalahan sedikit pun.

"Alhamdulillah, selama kegiatan piket malam semuanya kondusif. Nggak ada yang aneh-aneh. Unit armada juga aman semuanya," Pungkasnya. (Dan)