PPKM Berlanjut, Penumpang Bertongkat Semangat Naiki Tangga Stasiun Cibitung hendak Naik KRL

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 05/Okt/2021 07:35 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Penumpang KRL, pagi-pagi sudah mendatangi Stasiun Cibitung, hendak ke arah Jakarta, Selasa (5/10/2021). 

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Terlihat penumpang pria dengan baju warna oranye dengan tongkatnya semangat menaiki tangga Stasiun Cibitung hendak naik KRL. 

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Sama halnya dengan pengguna KRL lainnya, menaiki tangga stasiun tersebut, penampang-penumpang tersebut menyiapkan surat bukti vaksin dan KTP atau keterangan dari dokter dan membuka aplikasi pedulilindungi untuk men-scan barcode. 

Baca Juga:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran untuk Pengguna KRL hingga Commuterline Antar-Kota

Pantauan BeritaTrans.com, penumpang ramai dan kondusif pada jam sibuk 

Petugas dari Polsuska di stasiun membantu mengarahkan dan membantu penumpang men-scan barcode tersebut serta memeriksa sesuai penerapan Protokol Kesehatan. 

Tepat pukul 06.25, KRL dari Cikarang menuju arah Jakarta tiba di Stasiun Cikarang, penumpang dengan teratur dan tertib masuk ke rangkaian tersebut. 

Sementara itu proyek pembangunan underpass Cibitung masih terus berlangsung dan diprediksi akhir tahun ini sudah rampung. 

Demikian juga arus lalu lintas yang melintasi rel kereta api terlihat lancar walaupun agak becek karena habis turun hujan kemarin, pengguna kendaraan khususnya roda dua agar berhati-hati dikarenakan jalanan licin. (ahmad)