Wow! Ingin Naik Bus Putra Belitang, Penumpang Satu Keluarga: Bela-belain dari Karawang ke Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 05/Okt/2021 13:21 WIB
Bus Putra Belitang saat berada di Terminal Bekasi, Selasa (5/10/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Bus Putra Belitang saat berada di Terminal Bekasi, Selasa (5/10/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus Putra Belitang memang tak ada henti-hentinya dalam urusan penumpang setiap harinya.

Bus AntarKota dengan tujuan wilayah Belitang, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan tersebut, tak pernah berhenti dari hilir mudik calon penumpangnya ke gerai tiket yang berada di Terminal Bekasi pada Selasa (5/10/2021) siang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Pada hari ini, bus dengan ciri khas berkelir orange tersebut dari amatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi, calon penumpang yang ingin menggunakan jasa antarnya nampak terus berdatangan.

Penumpang bus Putra Belitang tengah menanti diberangkatkan. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hal ini terlihat di gerai tiket Putra Belitang telah banyak calon penumpang yang datang dan menanti untuk diberangkatkan. Dalam menunggu diberangkatkan sejumlah penumpang tersebut ada yang tengah menyantap makanan yang dibawanya hingga bercengkerama dengan penumpang lainnya. Penumpang-penumpang itu mayoritas satu keluarga.

Penumpang satu keluarga dari Karawang menggunakan bus Putra Belitang dari Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Seperti salah satu pria dengan membawa keluarganya yang BeritaTrans.com temui di gerai tiket bus Putra Belitang mengatakan dirinya bersama anak dan istri ingin berpergian menuju ke Belitang, Sumatera Selatan.

"Mau ke Belitang sama istri dan anak, mas. Kebetulan ada hajatan disana dari keluarga istri. Saya sudah biasa pakai bus Putra Belitang kalau lagi mau kesana. Kebetulan juga rumah saya di Karawang, bela-belain lari ke Terminal Bekasi. Karena kalau dari Karawang mau ke Belitang nggak ada. Ya satu-satunya dari Terminal Bekasi sini. Terus kalau naik bus Putra Belitang kru busnya juga ramah-ramah," ucap penumpang itu saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Sebelumnya, BeritaTrans.com melihat penumpang satu keluarga tersebut tiba di Terminal Bekasi, menggunakan jasa transportasi online.

"Pakai Grab mobil, saya ke Terminal Bekasi, karena saya bawa anak istri sama bawa barang banyak juga. Ya lumayanlah jaraknya dari Karawang sampai Bekasi sini. Kira-kira adalah 35 Km, ya itu tadi mas karena disana nggak ada bus Sumatera yang ke Belitang. Satu-satunya cuma dari Terminal Bekasi sini," tutupnya. (Dan)