KSOP Sunda Kelapa Gelar Pisah Sambut Kepala Kantor

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 07/Okt/2021 17:57 WIB
Pisah Sambut Kepala Kantor KSOP Sunda Kelapa, Capt Roni Fahmi kepada Chaerul Awaluddin (Foto:dok/istimewa) Pisah Sambut Kepala Kantor KSOP Sunda Kelapa, Capt Roni Fahmi kepada Chaerul Awaluddin (Foto:dok/istimewa)

 

Baca Juga:
KSOP Sunda Kelapa Sosialisasi Simkapel

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pisah sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sunda Kelapa Kelas III, Jakarta Utara, Kamis(7/10/2021). 

Kepala KSOP Sunda Kelapa mulai dijabat Chaerul Awaluddin, M.M.Tr, menggantikan terdahulunya Capt Roni Fahmi, SE. MM. M.HP.M.Mar, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Jayapura. 

Baca Juga:
KSOP Sunda Kelapa Gelar Sosialisasi Keselamatan Pelayaran

Dalam sambutannya Kepala Kantor KSOP yang baru tetap meneruskan program-program Kepala KSOP Sunda Kelapa terdahulunya, "Mari kita bersama-sama berjuang bekerja sama dan meneruskan program-program terdahulu dalam pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi, dan selamat bertugas kepada Capt Roni Fahmi di tempat tugas yang baru," tutur Chaerul Awaluddin. 

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Gandeng KSOP Gelar Rakornas Bahas Peningkatan Pelayanan dan Penataan Pelabuhan

"Mengenai Pelabuhan Sunda Kelapa menjadi Haritage sangat mendukung rencana tersebut untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat akan kawasan wisata Pelabuhan Sunda Kelapa. Sedangkan program ke depan dalam jangka pendek adalah tetap memfokuskan aspek keselamatan pelayaran yang utama, lalu pariwisata maritim, dan berharap semoga banyak investor yang datang ke pelabuhan tertua ini yang banyak sekali sejarahnya," dan tetap mengkampanyekan keselamatan berlayar pada masyarakat maritim, juga dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan kantor KSOP kami dengan wajah baru katanya lagi. 

Sedangkan Capt Roni Fahmi dalam sambutan di acara pisah sambut mengatakan,"Saya selama mengabdi di KSOP Sunda Kelapa memohon maaf yang seluasnya bila ada kesalahan dalam memimpin, bila ada yang positif silakan diteruskan tapi yang tidak baik mohon diperbaiki, dan semoga lebih sukses dengan Kepala KSOP yang baru, " ungkapnya

Acara tersebut dihadiri Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Kepala Cabang IPC Sunda Kelapa, Stakeholders TNI-Polri dan pegawai Kantor KSOP Sunda Kelapa, yang digelar di Batavia Marina Jakarta Utara. (ahmad)