Direktur Angkutan Jalan BPTJ Tinjau Langsung Kepadatan Penumpang di Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Senin, 11/Okt/2021 11:20 WIB
Direktur Angkutan Jalan BPTJ, Tatan Rustandi meninjau di Stasiun Cikarang (Foto:BeritaTrans.com/ahmad) Direktur Angkutan Jalan BPTJ, Tatan Rustandi meninjau di Stasiun Cikarang (Foto:BeritaTrans.com/ahmad)

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Direktur Angkutan Jalan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Tatan Rustandi meninjau langsung situasi dan kondisi di Stasiun Cikarang. 

Baca Juga:
BPTJ Gelar Rapat Persiapan Operasi Angleb 2024 di Wilayah Jabodetabek

Tatan Rustandi yang didampingi Eka Hangga sebagai Kepala Seksi Angkutan Orang Transportasi Jalan dan Perairan, juga Agus Subandriyo Kepala Seksi Angkutan Orang Transportasi Perkeretaapian serta Edi Kepala Stasiun Cikarang memantau kepadatan penumpang KRL di luar dan di dalam Stasiun Cikarang. 

Baca Juga:
Bersama BPTJ, Komisi V DPR Tinjau Kesiapan Angleb di Terminal Baranangsiang & Poris Plawad

Pagi-pagi Tatan Rustandi bersama Eka Hangga hadir di Stasiun Cikarang, dan disambut Kepala Seksi Angkutan Orang Transportasi Perkeretaapian BPTJ Agus Subandriyo dan staf bersama Kepala Stasiun Cikarang. 

Dengan waktu yang bersamaan Kereta lokal Ekspress Walahar dari Purwakarta, yang berhenti di setiap tiba di Stasiun Cikarang pada pukul 06.30. Dan penumpang dari KA tersebut membuat antrean yang cukup panjang, sebagian penumpang beralih ke bus bantuan gratis BPTJ. 

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Tatan Rustandi langsung naik bus bantuan tersebut dan mengecek kondisi penumpang yang sudah ada di dalam bus tersebut. 

Selanjutnya Direktur Angkutan Jalan BPTJ bersama kepala stasiun meninjau kepadatan penumpang di luar dan di dalam stasiun tersebut. 

Dalam keterangannya Tatan Rustandi sebagai Direktur Angkutan Jalan BPTJ mengatakan, "Sebagai bentuk perhatian pemerintah, kami menyiapkan 3 bus bantuan gratis di Stasiun Bogor dan 2 bus di Stasiun Cikarang, untuk mengurangi kepadatan penumpang di stasiun,"tuturnya pada BeritaTrans. com, Senin (11/10/2021). 

"Masyarakat Cikarang dan Bogor menjadi perhatian dan prioritas kami untuk pelayanan bus bantuan gratis, kami akan evaluasi mengenai kepadatan penumpang di stasiun, bila perlu nanti akan kami tambahkan armadanya, " tambahnya lagi. 

Tepat pukul 07.00 bus bantuan gratis BPTJ tujuan Manggarai dan Juanda berangkat dari Stasiun Cikarang. (ahmad) 

Direktur angkutan jalan BPTJ didampingi oleh Eka Hangga Y. Plt kasi angkutan orang transportasi jalan dan perairan dan Agus Subandriyo Kasi angkutan orang transportasi perkeretaapian serta kepala Stasiun Cikarang Edi, bus damri ada dua tujuan manggarai dan Juanda(ahmad)