Tanggap dan Gesit Kru Ranau Indah Ganti Sparepart Bus di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 11/Okt/2021 12:40 WIB
Bus Ranau Indah trayek Bekasi-Ranau-Muaradua di Terminal Bekasi, Senin (11/10/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Bus Ranau Indah trayek Bekasi-Ranau-Muaradua di Terminal Bekasi, Senin (11/10/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Tanggap dan Gesit! kru bus Ranau Indah memang tak ada duanya. Semua pekerjaan perawatan hingga perbaikan dilibas semuanya.

Pemasangan kembali ban bus oleh kru Ranau Indah. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Seperti bus Ranau Indah dengan nomor lambung 48 yang akan diberangkatkan pada Selasa (12/10/2021) siang, tengah dipersiapkan pada Senin (11/10/2021) siang. Dari mulai perawatan hingga pergantian sparepart (suku cadang) bus.

Hebatnya kru dari bus tersebut, semua pengerjaan dari perawatan hingga perbaikan dilakukan sendiri. Mereka berjibaku dengan kru lain dan saling bekerja sama dalam bekerja.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Kru bus berjibaku memasang kanvas dan tromol tem bus Ranau Indah. Foto: BeritaTrans.com.

Kru bus ini tidak sertamerta hanya mengemudikan kendaraan tunggangannya saja. Namun, juga memiliki keahlian dalam mengganti dan merawat kendaraan tungganganya sendiri.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

Pelayanan dari perusahaan otobus (PO) Ranau Indah ini tak hanya mengunggulkan dari kenyamanan penumpang saja. Tapi juga mementingkan keamanan kendaraan dalam mengangkut penumpang selama perjalanan.

Untuk diketahui, bus Ranau Indah dengan tujuan Ranau dan Muara Dua, Sumatera Selatan ini. Setiap penumpang yang menggunakan jasa antarnya, dalam pelayanannya mendapatkan satu snack dan satu air mineral selama perjalanan. (Dan)