Kru Kapal Patroli PLP Tanjung Priok Ikuti Pelatihan Aplikasi Cat

  • Oleh : Naomy

Rabu, 13/Okt/2021 14:33 WIB
Pembukaan training kru kapal patroli PLP Tanjung Priok Pembukaan training kru kapal patroli PLP Tanjung Priok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kru kapal patroli Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Priok ikuti pelatihan Aplikasi Cat.

Baca Juga:
Usai Pelayanan Angleb di Pelabuhan Panjang, KN Trisula P.111 Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Pengawasan dan Pengamanan Jalur TSS di Perairan Selat Sunda

Kepala Pangkalan PLP Kelas I Tg. Priok Capt. Wahyu Prihanto membuka acara Training Aplikasi Cat "Coating School" di Jakarta, Rabu (13/10/2021).

"Mudah-mudahan yang hadir dalam kegiatan training aplikasi cat kapal patroli ini dapat memahami dan menerapkan apa yang disampaikan oleh pelatih," ujar Capt. Wahyu.

Baca Juga:
Keberangkatan Kedua Mudik Motor Gratis Naik Kapal Laut, Pangkalan PLP Tanjung Priok Komitmen Jaga Keamanan Perairan Teluk Jakarta

Dia mengingatkan, harus dipahami, dimengerti bahwa saat ini masih dalam masa pandemi ini harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 selama mengikuti pelatiha .

"Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim kita buka kegiatan training aplikasi cat pada kru kapal patroli PLP Tanjung Priok," ucapnya.

Baca Juga:
Tim Respon Cepat Pangkalan PLP Tanjung Priok Siap Jaga Keselamatan dan Keamanan di Selat Jakarta

Adapun kegiatan training ini terlaksana atas kerja sama antara Kantor Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok dengan PT Internasional Paint Indonesia. 

Training ini dilakukan guna meningkatkan keterampilan dan wawasan para kru kapal dan diaplikasikan dalam menjalankan tugas patroli. (omy)