Kru Kapal Patroli PLP Tanjung Priok Ikuti Pelatihan Aplikasi Cat

  • Oleh : Naomy

Rabu, 13/Okt/2021 14:33 WIB
Pembukaan training kru kapal patroli PLP Tanjung Priok Pembukaan training kru kapal patroli PLP Tanjung Priok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kru kapal patroli Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Priok ikuti pelatihan Aplikasi Cat.

Baca Juga:
Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kepala Pangkalan PLP Kelas I Tg. Priok Capt. Wahyu Prihanto membuka acara Training Aplikasi Cat "Coating School" di Jakarta, Rabu (13/10/2021).

"Mudah-mudahan yang hadir dalam kegiatan training aplikasi cat kapal patroli ini dapat memahami dan menerapkan apa yang disampaikan oleh pelatih," ujar Capt. Wahyu.

Baca Juga:
Tingkatkan Keselamatan Pelayaran, Disnav Tanjung Priok Luncurkan Aplikasi Marlens

Dia mengingatkan, harus dipahami, dimengerti bahwa saat ini masih dalam masa pandemi ini harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 selama mengikuti pelatiha .

"Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim kita buka kegiatan training aplikasi cat pada kru kapal patroli PLP Tanjung Priok," ucapnya.

Baca Juga:
Hujan Tak Surutkan Semangat Anggota Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Upacara Bendera

Adapun kegiatan training ini terlaksana atas kerja sama antara Kantor Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok dengan PT Internasional Paint Indonesia. 

Training ini dilakukan guna meningkatkan keterampilan dan wawasan para kru kapal dan diaplikasikan dalam menjalankan tugas patroli. (omy)