Lulus Sarjana ITS, Remaja ini Selfie dengan Foto Hitam Putih Kedua Orang Tuanya dan Berteks Bikin Mewek

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 14/Okt/2021 09:46 WIB
Chrisna Adhitya Pamungkas dengan toga dan foto kedua orang tuanya. Foto: Linkedin Chrisna Adhitya Pamungkas Chrisna Adhitya Pamungkas dengan toga dan foto kedua orang tuanya. Foto: Linkedin Chrisna Adhitya Pamungkas

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Namanya Chrisna Adhitya Pamungkas. Postingannya di media sosial LinkedIn bikin banyak orang berurai airmata.

Dia baru menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dan meraih sarjana dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember atau lebih dikenal sebagai ITS Surabaya.

Baca Juga:
Maskapai Pelayaran & Kepelabuhanan BUMN Didorong Aktif Kucurkan Kran Beasiswa dan Prala ke Taruna STIP

Meraih sarjana untuk sebagian orang memang biasa-biasa saja, dianggap sebagai proses akhir dari menempuh pendidikan di perguruan tinggi selepas SMA.

Namun bagi Crisna Adithya bukan persoalan mudah untuk melaluinya, apalagi dia mendapatkan beasiswa.

Baca Juga:
Beasiswa S1 Jepang Mitsui-Bussan, Tunjangan Rp 19,6 Juta/ Bulan

Kisahnya menjadi menarik untuk disimak dari postingan di LinkedIn. Dia memajang foto dengan menampilkan gambar diri memakai toga. Dia memamerkan foto hitam putih ayah dan ibundanya. 

Foto itu saja sudah banyak makna. Apalagi ditambah dengan teks, yang amat menyentuh kalbu. Tampaknya Chrisna menumpahkan perasaannya dari hati paling dalam.

Ternyata ayahandanya wafat tepat saat Chrisna baru saja masuk kuliah. Foto ayahanda yang dipajangnya diambil dari kartu pegawai.

Silakan dibaca sendiri teks di bawah ini. Jangan lupa siapkan sapu tangan! Setelah foto teks berikut ini, disajikan sejumlah komentar mengharukan dari warganet.

Ternyata banyak warganet, yang mewek gegara postingan itu. Mereka mengucapkan selamat atas keberhasilan Chrisna.

Hanifah berkomentar:

"Baca nya terharu dan mewek :(Sukses ya untuk.misi selanjutnya Aamiin"

Wahyu: "Saya tersadar satu hal dari kalimat terakhir anda. Terima kasih!!"

Sri Handyaani: "Masya Allah, selamat ya, orang tuamu pasti bangga padamu "

(awe).