Kru Sibuk Parkir Bus untuk Sambut Panen Penumpang Libur Akhir Pekan di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 14/Okt/2021 17:47 WIB
Bus Budiman saat memasuki Terminal Bekasi, Kamis (14/10/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Bus Budiman saat memasuki Terminal Bekasi, Kamis (14/10/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pada Kamis (14/10/2021) sore, Terminal Bekasi disibukkan oleh masuknya sejumlah bus antarkota antarprovinsi (AKAP). Mereka berdatangan untuk menyambut panen penumpang libur akhir pekan, yang biasa terjadi setiap minggu.

 BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat  sebagian bus berbadan besar tersebut tampak langsung diparkirkan di area parkir. Ada juga yang begitu memasuki terminal, langsung memarkirkan kendaraan di area keberangkatan, seperti bus Primajasa dan Budiman.

Baca Juga:
Mantap! Bus Putri Candi Dilengkapi GPS

Dua bus dari perusahaan otobus (PO) yang berbeda itu, tetap berjalan mengantarkan calon penumpangnya dan ketersedian bus sampai pukul 20.00 malam.

Bus Sumatera di Terminal Bekasi pada sore hari. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Biar Kurang Istirahat, Kru Putri Candi Ini Tetap Semangat Perbaiki Bus

Sedangkan untuk bus lintas Sumatera, pemberangkatan terakhir hanya sampai pukul 17.00 sore, seperti bus Putri Candi.

Hingga menjelang pukul 18.00 sebagian kru/awak bus nampak sibuk memarkirkan kendaraannya yang siap untuk diberangkatkan pada besok pagi dan sianh hari, terutama untuk lintas Sumatera. (Dan)

Baca Juga:
Bus Sumatera Telat Tiba di Terminal Bekasi, Kru: Banyak Ketahan di Pelabuhan Bakauheni