Jelang Libur Akhir Pekan, Bus Kota dan AntarKota Hilir Mudik di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 15/Okt/2021 08:32 WIB
Bus AntarKota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Jumat (15/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus AntarKota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Jumat (15/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang libur akhir pekan, Terminal Bekasi ramai hilir mudik bus AntarKota pada Jumat (15/10/2021) pagi.

Bus Sumatera di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Amatan BeritaTrans.com selama berada di Terminal, sejumlah bus AntarKota mulai dari lintas Jawa dan lintas Sumatera memasuki Terminal.

Bus-bus berbadan besar tersebut datang ke Terminal Bekasi untuk menjemput calon penumpangnya. Ada pula juga bus yang tiba langsung memarkirkan kendaraannya di area parkir keberangkatan. Serta ada juga yang tengah menanti paket barang untuk dikirimkan menggunakan bus AntarKota.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Lagi nunggu paket barang bang. Belum datang-datang ini dari tadi. Pengiriman ke Aceh bang paket barangnya," ucap salah satu kru bus PO PMTOH saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Jumat (15/10/2021) pagi.

Bus Kota berbagai tujuan ke Jakarta di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Sedangkan bus kota yang berada di Terminal Bekasi juga terlihat setia menanti calon penumpangnya.

Penumpang Sumatera yang tiba di Terminal Bekasi dari bus Arya Prima. Foto: BeritaTrans.com.

Tak hanya menjemput calon penumpangnya saja, sebagian bus lintas Sumatera yang tiba dari berbagai wilayah di Sumatera. Nampak juga penumpang yang turun di Terminal Bekasi. Penumpang-penumpang tersebut yang tiba di Terminal juga terbilang banyak.

Penumpang-penumpang tersebut mayoritas satu keluarga, dengan berbagai barang bawaan mereka yang cukup banyak dan besar. Menjelang pukul 08.00 pagi bus-bus berbadan besar itu terus berdatangan ke Terminal Bekasi. (Dan)