Jumat Pagi, Petugas Terus Geber Bersih-Bersih Area Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 15/Okt/2021 09:03 WIB
Petugas/staff Terminal Bekasi tengah bersih-bersih dalam kegiatan Jumat bersih, Jumat (15/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Petugas/staff Terminal Bekasi tengah bersih-bersih dalam kegiatan Jumat bersih, Jumat (15/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Mantap! kegiatan Jumat bersih yang selalu dilakukan pihak Terminal Bekasi terus digeber.

Amatan BeritaTrans.com saat berada di Terminal itu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa kenyamanan bagi calon penumpang yang berada di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Kegiatan ini memang sudah teragendakan. Setiap Jumat kita lakukan bersih-bersih Terminal Bekasi. Ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman penumpang yang berada di Terminal Bekasi. Kalau bersih kan semuanya nyaman. Jadi, ayo para penumpang, kita jaga dan rawat Terminal Bekasi agar semuanya merasa nyaman dari bertebarnya sampah-sampah. Dan buanglah sampah pada tempatnya yang telah kita sediakan," ucap Muhtar, Kepala Terminal Bekasi kepada BeritaTrans.com, Jumat (15/10/2021).

Tak hanya itu saja, Muhtar sebagai Kepala Terminal Bekasi juga tak segan terjun langsung dalam kegiatan tersebut bersama anggota petugas/staffnya.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Selalu saya instruksikan kepada setiap anggota/staff saya selalu menjaga kebersihan Terminal Bekasi. Tidak hanya saat pada Jumat bersih saja, tapi juga setiap harinya oleh petugas kebersihan," lanjutnya.

Dirinya terus menginstruksikan kepada seluruh anggota petugas/stafnya untuk menyusuri setiap area di Terminal Bekasi. Mulai dari area parkir belakang dan area parkir keberangkatan di tengah bus Kota AntarKota yang terparkir. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha