Pakai Kendaraan Pribadi dan Online, Calon Penumpang Bus Sumatera Diantar Sampai Depan Loket

  • Oleh : Bondan

Minggu, 17/Okt/2021 09:14 WIB
Bus Sumatera di area parkir Terminal Bekasi, Minggu (17/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Sumatera di area parkir Terminal Bekasi, Minggu (17/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Riuhnya bus AntarKota dan calon penumpang di Terminal Bekasi pada Minggu (17/10/2021) pagi nampak ramai.

Amatan BeritaTrans.com selama berada di Terminal Bekasi mulai dari pukul 08.00 hingga menjelang 09.00 pagi. Bus AntarKota terus berdatangan ke Terminal ini.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Kendaraan berbadan besar tersebut yang tiba di Terminal Bekasi, ada yang hanya sekedar mengangkut calon penumpangnya sampai kiriman paket barang serta ada juga yang baru saja tiba dari wilayah Jawa dan Sumatera.

Sebagian lagi bus yang akan diberangkatkan pada pagi dan siang hari nampak juga tengah dibersihkan di area parkir belakang di Terminal Bekasi. Sejumlah pekerja mulai dari kru bus hingga penyedia jasa pembersihan bus nampak tengah membersihkan bus yang berada di area tersebut sebelum nantinya akan diberangkatkan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sebagian lagi ada yang tengah melakukan pergantian sparepart (suku cadang) bus itu, yang dikerjakan kru bus dengan dibantu oleh mekanik.

Calon penumpang bus Sumatera tampak membanjiri gerai tiket di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Sementara, sebagian loket tiket bus Sumatera, BeritaTrans.com lihat nampak dibanjiri calon penumpang. Mereka nampak memadati gerai-gerai tersebut hingga keluar gerai.

Calon penumpang diantar menggunakan mobil sampai depan gerai tiket. Foto: BeritaTrans.com.

Tepat di depan gerai juga nampak sejumlah barang menumpuk dengan tampilan barang yang cukup besar-besar dan berat. Terlepas dari itu semua, sejumlah kendaraan pribadi hingga transportasi online terus berdatangan mengantarkan calon penumpang bus AntarKota tepat ke depan gerai tiket bus Sumatera. (Dan)