Perempuan Ini Berlari Kejar Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur: Eh Busnya Sudah Penuh

  • Oleh : Bondan

Senin, 18/Okt/2021 08:04 WIB
Bus kota disisi jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (18/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus kota disisi jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (18/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Calon penumpang bus Kota sudah meramaikan sisi jalan tepat di Gerbang Tol Bekasi Timur pada Senin (18/10/2021) pagi.

Penumpang bus kota disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Amatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi, sejumlah penumpang telah menanti bus Kota yang belum tiba. Aktivitas ini berlangsung mulai pukul 06.00 hingga menjelang pukul 07.00. Setelah melewati jam tersebut lokasi itu akan kembali hening dari aktivitas penumpang.

Sementara, bus kota yang berada di lokasi terlihat hanya satu dan dua bus. Mereka juga nampak setia menanti calon penumpangnya untuk menggunakan jasa antarnya ke wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Ada pula juga bus yang baru saja tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur yang keberangkatannya melalui Terminal Bekasi dan Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Bus yang baru saja tiba di lokasi tak lepas dari serbuan penumpangnya. Mereka berlarian sekuat tenaga mengejar bus yang masih berjalan hingga ke tengah jalan.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Seperti salah satu penumpang pekerja perempuan yang menghampiri BeritaTrans.com, dirinya menanyakan perihal ketibaan bus selanjutnya di depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

"Mas bus Primajasa yang ke Merak sudah lewat belum," ucapnya kepada BeritaTrans.com.

BeritaTrans.com pun menjawab dari pertanyaan perempuan tersebut, bahwa bus Primajasa dengan tujuan Merak belum tiba di Gerbang Tol Bekasi Timur. Sebelumnya perempuan tersebut juga telah berlarian mengejar bus Arimbi tujuan Merak hingga ke tengah jalan.

"Tadi sudah ngejar-ngejar bus Arimbi, telat ngejarnya sudah langsung penuh banget busnya. Ini makanya saya sama teman tunggu bus Primajasa saja," pungkasnya. (Dan)