Cuaca Mendung, Tak Surutkan Calon Penumpang dan Bus Hilir Mudik di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 18/Okt/2021 09:22 WIB
Bus AntarKota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (18/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus AntarKota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (18/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Senin (18/10/2021) pagi, diramaikan bus-bus yang hilir mudik di tengah cuaca yang cukup mendung dan beceknya jalan.

Bus Sinar Jaya tujuan Bekasi-Bogor tiba di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Bus-bus berbadan besar itu hilir mudik ke/dari Terminal Bekasi, mulai dari bus kota hingga bus AntarKota.

Sejumlah bus itu nampak ada yang tiba di Terminal Ini langsung menurunkan penumpangnya. Ada pula juga bus yang sudah menanti di area keberangkatan yang siap diberangkatkan dengan penumpang yang telah berada didalamnya.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Sementara di area parkir belakang di Terminal Bekasi, bus-bus AntarKota lintas Sumatera juga ikut meramaikan Terminal ini. Bus tersebut terlihat terparkir yang siap untuk diberangkatkan pada keberangkatan pagi dan siang hari maupun sore hari.

Sebagian bus Sumatera yang lainnya tengah perpal (menginap) untuk diberangkatkan pada esok hari. Tak hanya itu saja, sebagian bus tersebut juga tengah perbaikan hingga perawatan pada unit busnya. Ada juga yang tengah dibersihkan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

Selain itu, calon penumpang juga nampak hilir mudik di Terminal Bekasi. Ada yang diantar menggunakan kendaraan pribadi hingga online dan diantar tepat ke depan bus hingga ke gerai-gerai tiket yang berada di Terminal Bekasi. (Dan)