Asyik Nih Gaes! Naik Bus Adhi Prima ke Palembang Dapat Kopi Gratis dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 19/Okt/2021 14:27 WIB
Bus Adhi Prima Tujuan Bekasi-Palembang di Terminal Bekasi, Selasa (19/10/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Bus Adhi Prima Tujuan Bekasi-Palembang di Terminal Bekasi, Selasa (19/10/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus AntarKota dari perusahaan otobus (PO) Adhi Prima yang berada di Terminal Bekasi panen penumpang pada Selasa (19/10/2021) siang.

Kendaraan besar berkelir hijau serta livery khas wayang pada bagian bodi belakang bus dapat memikat calon penumpangnya untuk menggunakan jasa antarnya.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Amatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi, bus dengan tujuan Palembang tersebut telah menanti sejumlah calon penumpangnya.

Penumpang-penumpang itu telah menanti sejak pagi hari di gerai tiket bus Adhi Prima yang siap diberangkatkan. Serta yang pastinya juga dengan barang bawaan mereka cukup banyak dan besar.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Penumpang di dalam kabin penumpang bus Adhi Prima. Foto: BeritaTrans.com.

Asyiknya lagi nih gaes, bus Adhi Prima yang di Piloti Hasim telah mengalami perombakan pada kabin penumpangnya, khususnya pada bagian kursi penumpang, yang terbalut dengan kulit begitu nyaman bagi penumpangnya.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Kursi penumpang ada perombakan sedikit. Sekarang pakai kulit yang benar-benar nyaman buat penumpang," Hasim kepada BeritaTrans.com.

Yang lebih asyiknya lagi, penumpang selama perjalanan menuju Palembang, Sumatera Selatan, mendapatkan kopi gratis.

"Penumpang dapat kopi gratis selama perjalanan. Penumpang mau bikin kapan aja, bebas sepuasnya," lanjut Hasim.

Sementara, untuk tarif sekali perjalanan menuju Palembang melalui Terminal Bekasi, juga terbilang cukup ramah dikantong. Tarif tiket bus Adhi Prima dibanderol dengan harga Rp270 ribu.

Dengan tarif segitu penumpang telah mendapatkan fasilitas seperti bantal dan selimut, ekstra kopi, toilet serta full entertainment audio visual. (Dan)