Joss! 2 Bus Ranau Indah Geber Muara Dua dan Ranau dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 21/Okt/2021 06:01 WIB
Bus Ranau Indah dengan nomor lambung 82 tujuan Muara Dua, Sumatera Selatan di Terminal Bekasi, Rabu (20/10/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Bus Ranau Indah dengan nomor lambung 82 tujuan Muara Dua, Sumatera Selatan di Terminal Bekasi, Rabu (20/10/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Joss! Dua Bus AntarKota lintas Sumatera dari perusahaan otobus (PO) Ranau Indah panen penumpang di Terminal Bekasi, Rabu (20/10/2021) siang.

Dua bus Ranau Indah tersebut dengan masing-masing tujuan ke Ranau dan Muara Dua, Sumatera Selatan, panen dari calon penumpangnya.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Pilot Andi dan Co-Pilot Ari. Foto: BeritaTrans.com.

Bus pertama Ranau Indah dengan nomor lambung 82 dengan tujuan Muara Dua yang di Piloti Andi sebagai Pilot utama dan Ari sebagai Co-Pilot. Nampak, sejumlah penumpang yang menaiki bus tersebut. Saat berada di dalam bus itu yang begitu nyaman penumpang-penumpang tersebut menempati kursi sesuai dengan nomor kursi yang tercantum di tiket mereka.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Bus Ranau Indah dengan nomor lambung 83 di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Pilot (Dani) dan Co-Pilot Ahmadi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

Sedangkan, bus Ranau Indah bernomor lambung 83 dengan tujuan Ranau, Sumatera Selatan, yang di Piloti oleh Dani dan Co-Pilot kedua oleh Ahmadi, juga nampak berlimpah calon penumpangnya.

Sebelumnya, penumpang-penumpang tersebut telah menanti di gerai tiket bus Ranau Indah yang berada di Terminal Bekasi sejak pukul 10.00 pagi. Dan pastinya dengan barang bawaan mereka yang cukup banyak dan besar-besar.

Tarif tiket bus Ranau Indah di gerai Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Bekasi dan sekitarnya, ingin berpergian menuju Ranau dan Muara Dua, Sumatera Selatan, yang ingin menggunakan jasa antar bus Ranau Indah. Bisa mendatangi gerai tiket bus Ranau Indah yang berada di Terminal Bekasi. Atau juga bisa menghubungi pekerja di gerai tersebut di nomor 081395005741 (Ardi), 081380930865 (Iwan) dan 081289793637 (Dedi).

Untuk tarif sekali menggunakan jasa antar bus Ranau Indah juga terbilang ramah dikantong. Mulai dari Rp150 ribu hingga Rp230 ribu, dengan berjuta fasilitas yang disediakan. (Dan)