Seru Canda Tawa Kru Ranau Indah saat Perbaiki Bus di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 21/Okt/2021 19:07 WIB
Bus Ranau Indah dengan nomor lambung 81 di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Ranau Indah dengan nomor lambung 81 di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keseruan dan canda tawa terlihat di setiap kru bus Ranau Indah di waktu pergantian sparepart (suku cadang) pada Kamis (21/10/2021).

Saat BeritaTrans.com berada di lokasi, sejumlah kru bus Ranau Indah berjibaku melakukan perbaikan pada balon suspensi bus dengan nomor lambung 81. Namun, di tengah berjibakunya kru bus dalam pergantian sparepart tak terlihat wajah lelah saat BeritaTrans.com perhatikan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Kru Ranau Indah berjibaku melakukan pergantian balon suspensi bus. Foto: BeritaTrans.com.

Di tengah beceknya area parkir Terminal Bekasi, mereka tak gentar takut kotor. Sebab, tubuh dari kru tersebut berlumuran oli dan genangan air yang berada di area parkir.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Tapi dari kesemua itu keseruan nampak menyelimuti di aktivitas pergantian suku cadang. Mulai dari saling lempar canda tawa sesama kru bus Ranau Indah yang tengah memperhatikan rekannya yang sedang berjibaku.

Tak hanya itu saja, rekan-rekan sesama kru bus Ranau Indah yang tengah memperhatikan pun juga turut bahu membahu rekannya yang sedang berjibaku. Hanya, ada saja disaat saling membantu, celotehan dan lempar canda tawa dari mereka.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

BeritaTrans.com selama mengikuti kegiatan mereka pun ikut merasakan keseruan kru bus tersebut, dengan candaan mereka disaat bekerja. Walaupun bekerja dengan canda tawa, mereka tetap mengerjakan pergantian dengan secara teliti, untuk kemanan bagi kru dan penumpang bus selama perjalanan.

Setelah semua pemasangan balon suspensi, kru bus itu tetap melakukan pengecekan kembali memastikan tidak ada permasalahan. Dengan mengetes seacara maju dan mundur dari unit bus tersebut. (Dan)