Membius Mata Lelaki, Netizen Mendadak Jatuh Cinta Lihat Pesona Pramugari Trina Candaza

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 22/Okt/2021 10:52 WIB
foto:istimewa/(Instagram@tranacandaza) foto:istimewa/(Instagram@tranacandaza)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Obrolan tentang pesona dan paras cantik dari seorang pramugari, memang tak ada habisnya. Tak hanya para penumpang pesawat yang dibuat kagum, bahkan orang-orang di luar penerbangan pun juga ikut merasakan hal yang sama. Misalnya Trina Candaza.

Pramugari asal Filipina ini cukup populer di luar dunia penerbangan, lho. Tak heran, jumlah pengikut di akun Instagram mencapai 125 ribu orang, ditambah sudah mendapat centang biru.

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Okezone mencoba mengulas empat potret cantik Trina Candaza dikutip dari akun Instagramnya @tranacandaza. Foto-foto tersebut menuai banyak komentar yang kebanyakan memuji kecantikan Trina.

Bahkan banyak yang membubuhi tanda love atau hati sebagai tanda suka bahkan jatuh cinta. Tampil seksi dan sentimental Dalam unggahan fotonya, terlihat Trina yang berpose duduk manis nan cantik di pinggir pantai. Ditemani hamparan pasir dan birunya lautan.

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

Mengenakan bikini berwarna kream, Trina tampil seksi dengan tubuhnya yang indah. Ilustrasi Trina Candaza (Instagramnya @tranacandaza) “Sangat cantik seperti biasa ,” tulis @jas_ushopper. “Ini benar-benar sangat indah.” Tulis @dyosaannel06 di kolom komentar. Pose sederhana dengan kilau rambut

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

Kali ini, Trina membagikan potret dirinya yang tampil dengan sederhana. Berlatar dinding dengan warna polos, terlihat Trina yang tengah berpose duduk mengenakan tank top putih. Meski sederhana, aura cantik dalam dirinya tetap mempesona.

Apalagi kilauan dari rambutnya yang tergerai dengan indah dan elok. Bahkan warganet pun tersihir dari pesona yang dipancarkan oleh Trina. Ilustrasi Trina Candaza (Instagramnya @tranacandaza) “Kecantikan yang sangat memukau,” komentar dari @blue_khizzer. “Cantik dan seksi ,” tulis @jodexsagario. “Miss you,” komentar @joanpalomard.

Selanjutnya menunjukkan Trina yang berpose sambil bersender di kaca. Tampil dengan mengenakan kaos putih dan celana jeans, terlihat sangat kasual. Ilustrasi Trina Candaza (Instagramnya @tranacandaza) Berlatar pepohonan yang tampak dari balik kaca, paras cantik Trina membuat warganet terpukau.

“Ini salah satu idola saya,” tulis @espinosajonc. Anggun dan elegan Lain dari sebelumnya, kali ini Trina tampak berpose bak seorang model profesional. Ditambah mengenakan dress dan high heels, Trina terlihat sangat anggun dan elegan.

Tak hanya itu, rambut panjangnya yang tergerai mampu menjerat hati siapa pun yang melihatnya. “Tak hanya memiliki wajah yang sangat cantik dan seksi, tetapi kamu benar-benar orang yang sangat manis sayang! Kamu diberkati ” komen @mr.superbabe.(amt/sumber:okezone.com)

Tags :