Joss! Pool Bus Gunung Harta Bulak Kapal Bekasi Banjir Penumpang Tujuan Madura

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 23/Okt/2021 15:27 WIB
Bus Gunung Harta tujuan Bekasi-Madura. Foto: BeritaTrans.com. Bus Gunung Harta tujuan Bekasi-Madura. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pool bus Gunung Harta yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur, panen penumpang tujuan Madura, Jawa Timur pada Sabtu (23/10/2021) siang.

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di pool tersebut, sebagian calon penumpang dengan tujuan Madura telah meramaikan pool. Bukan hanya calon penumpang tujuan Madura saja yang meramaikan.

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Namun, juga calon penumpang dengan tujuan lain seperti Blitar, Kediri, Probolinggo, Bondowoso, Nganjuk, Lumajang, Banyuwangi hingga Surabaya, juga ikut meramaikan pool bus Gunung Harta.

Para calon penumpang dengan tujuan Madura, Jawa Timur, terlihat rombongan satu keluarga. Mulai dari orang tua hingga anak-anak. Mereka ada yang menunggu diruang tunggu yang terlihat nyaman, serta ada juga sebagian menanti di kursi luar yang juga telah disediakan.

Baca Juga:
Menhub Resmikan Pengoperasian Biskita Trans Bekasi Patriot

Sementara, menurut Ahmad, pengurus pool bus Gunung Harta," penumpang tujuan Madura, mulai dari sebelum libur Maulid Nabi sampai sekarang terus mengalir. Tapi penumpang ke wilayah lain juga terbilang ramai,".

Selain itu, terlihat BeritaTrans.com di lokasi, sejumlah barang juga terlihat banyak dan besar-besar di pool bus Gunung Harta.

Baca Juga:
Uji Coba BISKITA Trans Bekasi Patriot, Kadishub: Terintegrasi ke Stasiun LRT

"Kebanyakan barang bawaan penumpang tujuan Madura," ucapnya kepada BeritaTrans.com.

Semakin siang, bus Gunung Harta terus berdatangan ke pool tersebut untuk menjemput penumpang ke berbagai wilayah Jawa Timur. Petugas pun terus menginformasikan penumpang melalui pengeras suara untuk segera menaiki bus yang telah tiba sesuai dengan tujuannya. (Dan)