Naik Bus Gunung Harta, Penumpang: Orang Tua Nyaman, Bocah-bocah Senang

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 23/Okt/2021 16:00 WIB
Calon penumpang di pool bus Gunung Harta, Bulak Kapal, Bekasi Timur, Sabtu (23/10/2021). Foto: BeritaTrans.com. Calon penumpang di pool bus Gunung Harta, Bulak Kapal, Bekasi Timur, Sabtu (23/10/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pelayanan hingga unit bus yang dimiliki perusahaan otobus (PO) Gunung Harta tak perlu diragukan lagi.

Dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai bus dengan berkelir khas berwarna hijau itu. Sedangkan, bagi penumpang orang dewasa/tua juga menyenangi akan armada yang dimiliki PO Gunung Harta. Mulai dari tingkat kenyamanan hingga keamanan selama diperjalanan.

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Salah satu penumpang bus Gunung Harta tujuan Madura, Jawa Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Hal tersebut dirasakan salah satu penumpang yang BeritaTrans.com temui saat berada di dalam bus Gunung Harta. Dirinya kerap mempergunakan jasa antar dari bus Gunung Harta saat pulang ke kampung halamannya di Madura, Jawa Timur.

Baca Juga:
Menhub Resmikan Pengoperasian Biskita Trans Bekasi Patriot

"Dari dulu naik Gunung Harta, enak sih, nyaman dan aman di jalan. Apalagi kalau bawa orang tua, nyaman banget. Soalnya ada sandaran kakinya (legrest) jadi nggak bikin pegal. Dan anak-anak juga senang," kata penumpang tersebut kepada BeritaTrans.com, Sabtu (23/10/2021).

Sembari menunggu diberangkatkan, seorang balita asik bermain tepat di depan bus Gunung Harta. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Uji Coba BISKITA Trans Bekasi Patriot, Kadishub: Terintegrasi ke Stasiun LRT

Sementara, selama BeritaTrans.com berada di lokasi, sejumlah bocah-bocah juga tampak riang bermain di pool tersebut sembari menanti untuk diberangkatkan bersama orang tuanya.

Mereka nampak, ceria bermain bersama, ada pula juga balita yang mondar mandir tepat di depan bus Gunung Harta. Jelas terlihat dari raut wajah senang bocah-bocah itu saat bermain. (Dan)