Hayu Urang Sararea! Lion Air Terbangi Bandung-Makassar Mulai 1 November 2021

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 27/Okt/2021 08:45 WIB


BANDUNG (BeritaTrans.com) - Akang, teteh, mamang, puang, dan karaeng, ada kabar gembira nih. Lion Air layani penerbangan rute Bandara Husein Sastranegara, Bandung-Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, mulai 1 November 2021. Hayu atuh urang sararea!

Baca Juga:
Bandara Husein Kembali Layani Penerbangan Komersial, Buka Rute Bandung - Pangandaran dan Bandung - Jakarta

Dengan dibukanya layanan penerbangan itu, apalagi jelang akhir tahun, maka warga Jawa Barat dan Sulawesi Selatan bisa semakin mudah berbisnis, bersilaturahim, saling berkunjung, juga piknik.

"Berkunjung ke Bandara Husein saja sudah merupakan pelesir, apalagi menikmati destinasi wisata kuliner dan alam di seputaran Bandung dan sekitarnya, Keramahtahaman khas Parahiyangan," cetus Executive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara Bandung R Iwan Winaya Mahdar kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga:
Armand Maulana Dukung Operasional Penuh Bandara Kertajati: Moga Rute Internasional Makin Banyak

Setelah kelar urusan di Bandung, dia mengutarakan pelancong atau pebisnis dapat melanjutkan perjalanan dari Bandara Husein ke berbagai kota di tanah air, seperti Denpasar, Surabaya, Semarang, Palembang, Deli Serdang, dan Balikpapan.

Baca Juga:
Klik Aplikasi Travelin, Penumpang di Bandara Husein Bandung Bisa Peroleh Ragam Layanan Menarik

Tentang Lion rute ke Makassar, dia mengungkapkan menggunakan pesawat  Boeing 737 800 NG, yang nyaman dinikmati sepanjang perjalanan.

"Tidak hanya di pesawat, traveler akan merasa sangat puas mendapatkan pelayanan daei Bandara Husein. Kami tunggu di sini dengan segenap hati," cetusnya.

Pelayanan kelas wahid alias kahiji itu selain merupakan budaya dan etos kerja, juga merupakan implementasi dari arahan dari manajemen PT Angkasa Pura II.

"Pak Dirut, Pak MA, selalu mengingatkan kami untuk berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa," ujarnya.(brur).