Joss! Bus Lantra Jaya Panen Penumpang dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 03/Nov/2021 13:28 WIB
Bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi, Rabu (3/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi, Rabu (3/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sebagian bus Sumatera lintas Sumatera pada Rabu (3/11/2021) terlihat panen penumpang di Terminal Bekasi.

Seperti salah satu bus lintas Sumatera dari perusahaan otobus (PO) Lantra Jaya. Calon penumpang yang menggunakan jasa antar bus Lantra Jaya terbilang cukup ramai.

Baca Juga:
Bus Sumatera Berlomba Jaring Penumpang di Terminal Bekasi

Calon penumpang bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi, gerai tiket bus Lantra Jaya yang berada di Terminal Bekasi, telah dipadati calon penumpangnya. Calon penumpang tersebut bertujuan ke Lahat. Mayoritas juga penumpang satu keluarga yang ingin berpergian menggunakan bus tersebut.

Baca Juga:
Bus Sumatera Tetap Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

Salah satu penumpang perempuan yang BeritaTrans.com temui sebelum pemberangkatan mengungkapkan,"sering gunain bus Lantra Jaya, karena kebetulan tujuan saya ke Lahat, langsung diantar ke tujuan. Kedua juga tarifnya juga tergolong murah,".

Mayoritas penumpang di gerai tiket bus Lantra Jaya adalah satu keluarga. Dengan barang bawaan mereka yang cukup banyak dan besar.

Baca Juga:
Beri Rasa Nyaman Bagi Penumpang, Petugas Kebersihan Sigap Angkut Sampah Berserakan di Terminal Bekasi

"Kalau hari ini kebanyakan rombongan keluarga. Mereka biasanya yang lagi punya hajatan atau acara di kampungnya. Alhamdulillah, hari ini penumpang Lantra lumayan banyak," ujar Yanti, pengurus gerai tiket bus Lantra Jaya kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi. (Dan)