Hotel Q Mayangan Destinasi Wisata di Pantai Subang Memanjakan Tamu Hoby Mancing

  • Oleh : Taryani

Sabtu, 06/Nov/2021 08:53 WIB
Fasilitas kolam renang yang berada di dalam lingkungan hotel tersedia untuk memanjakan pengunjung. (Taryani) Fasilitas kolam renang yang berada di dalam lingkungan hotel tersedia untuk memanjakan pengunjung. (Taryani)

SUBANG (BeritaTrans.com) - Berinvestasi tak selalu harus di kota. Di pelosok kampung, di tepi laut pun, menjadi pilihan investasi. Contohnya, investasi hotel Q Mayangan.

Mungkin tidak banyak yang tahu di mana letak keberadaan hotel Q Mayangan ini.

Apalagi bagi sebagian masyarakat nama hotel Q Mayangan mungkin masih asing di telinga.

Kecuali bagi para angler atau orang yang punya hoby memancing ikan di wilayah pantai  Kabupaten Subang bisa jadi sudah pernah melihat penampakan  hotel Q Mayangan ini.

Sesuai namanya hotel Q Mayangan terletak di bibir pantai Desa Mayangan.

"Kalau dari jalan Pantura tepat di  Simpang Empat Pamanukan belok ke arah utara atau pantai. Jaraknya sekitar 10 km," ujar Haji Agus Wahyudin.

Haji Agus Wahyudin dari Bekasi  Jumat (5/11/2021) sempat membawa rombongan mancing ikan dan menginap di hotel Q Mayangan.

Awalnya H. Agus Wahyudin tidak sengaja melihat ada bangunan hotel Q Mayangan yang cukup megah itu saat memancing ikan bersama Ahmad Bashori dan Imam.

Bangunan hotel  bertingkat itu dilihatnya lumayan bagus. Hotel Q Mayangan terlihat jelas di lokasi  memancing  yang lokasinya kebetulan dekat obyek wisata Pondok Bali, beberapa minggu lalu.

Setelah melihat penampakan bangunan hotel Q Mayangan yang tampak  kontras dibandingkan bangunan rumah-rumah penduduk di sekelilingnya,  baru kemudian  punya niat menginap.

Dengan membawa anak buah yang berjumlah belasan orang  H. Agus Wahyudin, menginap di hotel Q Mayangan ini.

Hotel Q Mayangan menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan bernuansa penginapan keluarga.

Selain di dalam hotel dipenuhi spot-spot pemandangan yang lumayan indah buat selfie.  Juga tersedia kolam renang dengan kondisi air yang jernih.

Kolam renang yang letaknya berada di depan kamar-kamar hotel kelas premium itu bisa dimanfaatkan tamu hotel kapan saja. Pagi bisa, siang ataupun malam juga bisa.

Walaupun ukuran kolam renang  tergolong mini, lebar sekitar 6 meter dan panjang sekitar 15 meter,  namun kolam renang hotel Q Mayangan ini cukup representatif buat berolahraga seluruh anggota keluarga.

Fasilitas lain, kamar kelas deluxe dan premium dilengkapi AC, tv layar lebar, air panas dan dingin serta wifi.

Tamu yang menginap bangun tidur  mendapat jatah makan pagi dengan menu yang cukup menggugah selera, lengkap dengan buah-buahan, jus dan roti panggang.

Semua tamu bisa melakukan swalayan dalam memilih makanan dan minuman. "Tadi pagi sarapan cukup terkesan dengan masakan bihun goreng dan ayam bumbu kecapnya," ujar Imam  salah seorang tamu hotel Q Mayangan. (Taryani)